Pelantikan Pengurus Lembaga Keluarga Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa PascaSarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Binari Najwah Oleh FORSTILLING FEB UB
29 March 2018
Dikau Tondo Prastyo Juara 2 di ACCOUNTS Paper Competition 2018 di Universitas Andalas
31 March 2018

MALANG – Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya telah melaksanakan kegiatan pelantikan Pengurus Lembaga Keluarga Mahasiswa dan juga Himpunan Mahasiswa PascaSarjana di lingkungan FEB UB pada hari Senin (26/3/2018) yang bertempat di Aula GU lantai 3. Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh segenap pimpinan di FEB UB, diantaranya Bapak Abdul Ghofar, SE., MSi, MAcc., DBA., Ak., CA (Wadek I FEB UB), Bapak Ainur Rofiq, S.Kom., SE., MM., Ph.D., CFA (Wadek II FEB UB), dan Bapak Dr. Muh Khusaini, SE., M.Si. MA. (Wadek III FEB UB).

Dalam sambutannya, Bapak Muh. Khusaini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam meningkatkan prestasi mahasiswa FEB UB. Beliau juga menjelaskan tentang capaian prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa, baik pada level nasional maupun internasional. Dalam kesempatan ini, Bapak Khusaini juga mengajak semua stakeholder dikalangan mahasiswa untuk saling bersinergi dan bekerja keras untuk mewujudkan prestasi bagi fakultas maupun universitas. “ Tidak ada prestasi yang akan terwujud apabila kita hanya bekerja secara biasa-biasa saja”, ujar Bapak Khusaini.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Abdul Ghofar juga menyampaikan tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh para pimpinan lembaga mahasiswa. “Tugas dan tanggung jawab itu ialah mewujudkan visi dan misi dari fakultas dan universitas”, ujarnya. Beliau juga mengajak para pemimpin baru ini untuk mengingat serta mewujudkan visi dan misi tersebut. “ Visi dan Misi itu bukan hanya sekedar tulisan yang terpampang, tetapi merupakan impian yang harus kita capai bersama”, ungkap Bapak Abdul Ghofar.

Kegiatan pelantikan ini pun dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan kepada Ketua BEM FEB UB serta Ketua Himpunan Mahasiswa PascaSarjana FEB UB. Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara dekanat dan pengurus lembaga kemahasiswaan.

Arvin Sujitno
Arvin Sujitno
Student in Faculty of Economics and Business Universitas Brawijaya