(Indonesia) Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Periode I TA 2015/2016

MANAGEMENT EDUTAINMENT 2015 HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN
10 September 2015
(Indonesia) FEB UB Mendorong para Mahasiswa Baru untuk Menulis Karya
14 September 2015

Malam pelepasan alumni dilaksankan dengan scukup khidmat. Para Wisudawan dan Wisudawati Program Sarjana, Pasca Sarjana, dan Doktor Periode I Tahun Akademik 2015/2016 berlangsung pada hari Jumat (11/9), bertempat di Basement Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB). Acara Diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh Dr. Ghozali Maski, SE., MS. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik. Beliau juga tidak lupa untuk turut menyampaikan selamat berjuang, dan semoga sukses kepada wisudawan dan wisudawati FEB UB.

Dalam laporannya, Beliau mengumumkan jumlah wisudawan dan wisudawati yang mampu mendapatkan predikat cumlaude pada periode ini berjumlah 16 mahasiswa yang terdiri dari 1 orang dari S-1 Jurusan Studi Ekonomi Islam, 7 orang dari S-1 Jurusan Manajemen, 8 orang dari S-1 Jurusan Akuntansi. Hal ini cukup membanggakan, mengingat tidak mudah dan dibutuhkan usaha yang sungguh-sungguh untuk mendapatkan predikat tersebut.

Dalam agenda kali ini, FEB UB memberikan penghargaan kepada wisudawan dan wisudawati peraih predikat Skripsi Terbaik. 3 orang wisudawan dan wisudawati FEB-UB yang berhasil mendapatkan predikat tersebut yaitu (1) Maya Fierda Sakinah, S.E. (Program Studi Ekonomi Pembangunan Minat Ekonomi Islam) dengan judul “Identifikasi Sosial pada Sistem Pembiayaan Tanpa Anggunan” dengan dosen pembimbing Dr. Asfi Manzilati SE., ME. (2) Fepriyal Rosita, S.E. (Program Studi Manajemen) dengan judul ”Pengaruh Kepercayaan (Trust) dan E-security Seals terhadap Minat Pembelian Konsumen Secara Online (studi pada konsumen Kaspay.com di Indonesia)” dengan dosen pembimbing Ainur Rofiq S.KOM., SE., MM.. Ph.D. (3) Arif Kurniawan Wahono, S.E. (Program Studi Akuntansi) dengan judul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kelemahan Pengendalian Internal Pemerintah Daerah(studi empiris pada pemerintah propinsi seluruh Indonesia)”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan wisudawan dan wisudawati. Program Sarjana diwakili oleh Ferriyal Rosita, S.E. sedangkan dari Program Pasca Sarjana diwakili oleh Dr. Tjokorda Gede Raka Sukawati. Mereka mewakili para peserta wisudawan dan wisudawati untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan, dosen, staff dan pihak penunjang kegiatan pembelajaran di FEB UB.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FEB UB, Prof. Chandra Fajri Ananda, SE., MSc., Ph.D., yang memberikan ucapan rasa syukur karena telah berlangsungnya acara tersebut. Beliau berharap, hendaknya para wisudawan dan wisudawati mampu menjadi pribadi yang optimis dalam menghadapi tantangan yang ada, terutama dalam membangun bangsa ini. Akhirnya acara pun ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Sunyoto, yang kemudian dilanjutkan agenda ramah tamah. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan