Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Karyasiswa (Integrasi KKN-P dan Skripsi) Antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Mahasiswa FEB UB Merancang Platform Crowdfunding Amalin.Id Untuk Mendukung Kemudahan Beramal dan Transparansi Hasil Beramal
3 September 2019
Pilihan Tepat Menjadi Mahasiswa Ilmu Ekonomi yang Berbisnis Dan Berprestasi Sejak Muda
3 September 2019

Malang, 3 september 2019. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya kembali melebarkan sayapnya dalam mencapai strategi continues improvement, yaitu melalui program Karyasiswa (Integrasi KKN-P dengan Skripsi) yang menggandeng salah satu instansi BUMN yaitu PT Bank Mandiri (persero) Tbk.

Pada selasa siang ini, tepatnya di Aula Gedung F lantai 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya telah resmi menandatangani kesepakatan kontrak dalam agenda Karyasiswa (Integrasi KKN-P dengan Skripsi) bersama dengan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Program karyasiswa ini nantinya akan diikuti oleh Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi yang telah lolos seleksi menjalani Karyasiswa bersama berbagai instansi, yang salah satunya adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Acara penandatanganan kontrak kesepakatan ini diikuti oleh perwakilan dari Bank Mandiri yaitu perwakilan dari KCP Bank Mandiri Universitas Brawijaya, KC Bank Mandiri Malang, Mandiri Insitute Surabaya. Sementara itu, dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya di wakili oleh Dekan FEB, Wakil Dekan III FEB, Ketua Jurusan Ilmu ekonomi, dan Ketua Program Studi Ekonomi Keuangan & Perbankan.

Acara ini diawali oleh sambutan dari Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi, kemudian Perwakilan dari Bank Mandiri, dan Juga oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa “Kerjasama ini penting dilakukan oleh FEB UB, kerjasmasam ini bertujuan untuk memberikan kesempatan Mahasiswa FEB UB untuk ikut merasakan atsmosfer dunia kerja dari Bank Mandiri, dan harapan kedepan Mahasiwa FEB UB dapat menjadi Proffesional Bankers terutama dari Program Studi Ekonomi Keuangan & Perbankan” – Ujar Dekan FEB dalam menyampaikan sambutan.

Inti acara dimulai setelah sambutan dari perwakilan FEB maupun Bank Mandiri, yaitu penandatangan kesepakatan kontrak oleh FEB UB dengan Bank Mandiri dalam hal ini adalah Nurkholis, SE., M.Bus.(Acc)., Ak., Ph.D. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan perwakilan dari Bank Mandiri yaitu Ahmad Fauzi selaku Branch manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. setelah penandatanganan kontrak, acara dilanjutkan oleh pengenalan Program Karyasiswa oleh Ketua Program Studi Ekonomi Keuangan dan Perbankan, yaitu Setyo Tri Wahyudi, SE., MEc., Ph.D, ia mengatakan bahwa “ Dengan adanya Program Karyasiswa yang terintegrasi antara KKN-P dengan Skripsi ini, mahasiswa dapat mengambil kesempatan untuk lulus tepat waktu dalam tempo 3,5 tahun, melalui Karyasiswa ini juga, target yang diraih adlaah perbaikan kualitas mahasiswa dan meningkatkan akses mahasiswa dengan dunia kerja.” – Ujar Setyo.

Dengan berakhirnya penyampaian materi Karyasiswa oleh KAPRODI EKP dan penutup, maka acara ini resmi ditutup, setelah penutupan dilanjutkan dengan foto bersama meriah yang diikuti oleh seluruh audience, mahasiswa, Perwakilan Bank Mandiri dan Perwakilan Jajaran Dekanat FEB Ub serta perwakilan dari Jurusan Ilmu Ekonomi.

Site Default
Site Default
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Brawijaya.

Tinggalkan Balasan