<!–:id–>Perkenalkan LO, LSO, dan LPF kepada para Mahasiswa, BEM FEB UB Selenggarakan Sharing Keluarga Mahasiswa FEB<!–:–>

<!–:id–>Raih Medali Perak dalam Festival Paduan Suara ITB XXIV, BEC Harumkan Nama FEB UB<!–:–>
25 February 2015
<!–:en–>Galeri Investasi BEI FEB UB Sukses Selenggarakan Talkshow Sosialisi Sukuk Negara Ritel SR-007<!–:–><!–:id–>Galeri Investasi BEI FEB UB Sukses Selenggarakan Talkshow Sosialisi Sukuk Negara Ritel SR-007<!–:–>
26 February 2015

Senin (23/02), bertempat Basement Gedung E FEB UB, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UB menyelenggarakan “Sharing Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Ekonomi, & Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB)”. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan kepada para mahasiswa, terutama mahasiswa baru terkait keberadaan Lembaga Otonom (LO), Lembaga Demi Otonom (LSO), serta Lembaga Pers Fakultas (LPF). Selain itu juga untuk mengajak para mahasiswa bersama-sama memberikan konstribusi positif dalam perkembangan FEB UB.

Salah satu agenda dalam kegiatan ini adalah himbauan serta ajakan kepada para mahasiwa agar bersama-sama membangun dan peduli terhadap FEB UB. Melalui keberadaan KM FEB UB, juga diharapkan para mahasiswa terhindar dari pola fikir apatis, dan egois.

Didukung penuh oleh seluruh LO, LSO, dan LPF, kegiatan tersebut dihadiri oleh setiap ketua lembaga dalam rangka mendengarkan aspirasi mahasiswa, serta menjawab pertanyaan seputar sepak terjang lembaga. Dalam kesempatan tersebut dibahas juga mengenai peranan masing-masing lembaga dalam lingkup FEB, diantaranya:

  • Lembaga Otonom atau sering disebut (LO) ternyata telah terbagi menjadi 10 lembaga, tidak luput juga kenapa dibahas mengapa lembaga tersebut dijuluki lembaga otonom yang tidak lain dikarenakan lembaga tersebut mampu mandiri, dan telah mempunyai sekretariat, dan departemen.
  • Lembaga Semi Otonom atau sering disebut dengan (LSO), keberadaannya masih dibawah naungan badan eksekutif mahasiswa (BEM). Hingga saat ini telah terbentuk 7 LSO.
  • Lembaga Pers Fakultas (LPF), tergolong lembaga yang cukup dikenal oleh para mahasiswa. Salah satu fungsi LPF adalah menampung aspirasi mahasiswa perihal setiap permasalahan yang muncul dalam fakultas. Kemudian permasalahan tersebut akan dikaji bersama, dan dipublikasikan kepada para mahasiswa (FEB) dalam bentuk buletin yang juga menambah pengetahuan kepada para mahasiswa perihal permasalahan di lingkungan FEB UB.

(feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan