Tingkatkan Minat Mahasiswa Ikuti PKM Dikti, FEB-UB Selenggarakan Lokakarya

Kunjungan Program Magister Manajemen Universitas Haluleo dalam rangka Studi Kepustakaan
26 May 2015
(Indonesia) KPPI dan FEB UB Selenggarakan Sosialisasi Tindakan Pengamanan Perdagangan
27 May 2015
Lokakarya Peningkatan Minat Mahasiswa Ikuti PKM Dikti

Lokakarya Peningkatan Minat Mahasiswa Ikuti PKM Dikti

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB-UB) menyelenggarakan kegiatan “Lokakarya Strategi Peningkatan Minat Mahasiswa Mengikuti PKM DIKTI FEB-UB”. Bertempat di Aula Gedung F lantai 7, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama antara FEB dengan pihak Rektorat UB. Tujuan lokakarya yang akan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 25 dan 26 Mei 2015 tersebut adalah untuk meningkatkan prestasi bagi para mahasiswa baik di kancah nasional maupun internasional.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa staf ahli. Narasumber pada lokakarya ini adalah Staf Ahli Wakil Rektor III Bidang Penalaran, Minat, & Keterampilan; Staf Ahli Wakil Dekan III Fakultas Peternakan; Staf Ahli Wakil Dekan III Fakultas MIPA. Turut hadir pula Dekan FEB-UB Prof. Chandra Fajri Ananda, S.E., M.Ec., Ph.D serta Staf Ahli Wakil Dekan III FEB-UB.

Dalam acara tersebut dibahas bahwa saat ini UB meraih peringkat ketiga pada kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa di Indonesia. Pernyataan tersebut ditandai dengan proposal yang diterima Dikti mencapai 469 proposal. Namun, hal tersebut tentunya masih harus ditingkatkan kembali, agar mampu membawa UB di kancah nasional dan internasional.

Strategi untuk mengikuti Minat dan Bakat dibahas juga dalam kesempatan tersebut. Harapan untuk kedepan setelah terselenggaranya acara ini adalah mampu memberikan kesan positif agar bisa menarik para mahasiswa hingga lebih giat lagi dalam mengikuti Mibat dan Bakat. Pada dasarnya mahasiswa aktiflah yang nantinya berpeluang besar untuk meraih peran yang hebat dikemudian hari. [feb/azm]

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan