(Indonesia) Wujud Kepedulian, HMJA Selenggarakan Charity Event

INTENSIVE ENGLISH SKILL TRAINING
2 December 2015
DELEGATION OF NATIONAL SCIENTIFIC WRITINGS AL – HIKMAH PMM 2015 AT PENDIDIKAN GANESHA UNIVERSITY
4 December 2015

Kamis (3/12), bertempat di Basement Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) mengadakan Charity Event yang bertajuk”Nostalgia for Charity”. Acara tersebut memfasilitasi para mahasiswa baru jurusan akuntansi agar mampu memiliki jiwa sosial dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

Ratusan mahasiswa jurusan akuntansi terlihat memadati Basement FEB UB. Suasana hangat dan kekeluargaan sungguh dirasakan oleh masing-masing peserta pada kesempatan tersebut. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta dalam mengikuti setiap rangkaian acara yang telah disusun oleh para panitia. Berbagai lomba turut diadakan demi memeriahkan suasana, diantaranya; stand up comedy, akustik, tebak kata, lempar kaleng.

Menurut Setiawan Parega, selaku ketua pelaksana dalam kegiatan tersebut mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan HMJA. Tujuan diadakannya adalah sebagai media untuk mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada yayasan disabilitas dan yayasan penyandang kanker. Ini juga merupakan wujud kepedulian mahasiswa jurusan akuntansi kepada sesama”.

HMJA merupakan suatu lembaga yang berada di FEB UB, dan berdiri sejak tahun 1985. Tujuan didirikannya himpunan ini adalah mempersatukan seluruh mahasiswa akuntansi FEB UB. Titik berat organisasi ini ialah peningkatan kemampuan akademis dan keahlian mahasiswa terutama dalam hal penguatan hard skill dan soft soft skill. Sehingga diharapkan kedepannya mahasiswa jurusan Akuntansi mempunyai bekal yang cukup dalam menghadapi dinamika kemanusiaan dan ilmu keprofesian. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan