Innalillahi, Dekan FISIP UB Meninggal Dunia

Diskusi Terbatas, Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Sekretariat Wakil Presiden RI Bekerjasama Dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
3 October 2022
Concerning the Kanjuruhan Tragedy, which occurred on October 1, 2022 and claimed the lives of many football supporters
3 October 2022

Kabar duka menyelimuti FISIP Universitas Brawijaya. Dekan FISIP UB, Dr Sholih Muadi SH M.Si meninggal dunia, Senin (3/10/2022) dikarenakan sakit.

“Telah meninggal dunia Dr. Sholih Mu’adi (Dekan FISIP UB) pada hari senin, 3 Oktober 2022 jam 06.17. Semoga beliau husnul khatimah, diampuni dosanya, diterima amalnya dan diridhoi oleh Allah swt serta dimasukkan dalam golongan ahli jannah. Aamiin… alfaatihah,” bunyi pengumuman di FISIP.

Jenazah Dekan FISIP UB langsung disemayamkan dan dishalatkan di rumah duka di Blitar. Selanjutkan akan dimakamkan di kompleks pemakaman keluarga.

Atas wafatnya Dekan FISIP UB, Dr Sholih Mu’adi seluruh kegiatan akademik (perkuliahan, ujian-ujian, seminar, rapat-rapat) tanggal 3 oktober 2022 untuk dihentikan dalam rangka menghormati kepergian beliau.

“Untuk kegiatan yang tidak mungkin dihentikan, bisa menyampaikannya kepada Wakil Dekan Akademik,” tulis pengumuman lanjutan.

Dr Sholih Muadi SH M.Si adalah dosen Prodi Ilmu Politik. Beliau pernah menjabat sebagai Ketua Departemen Politik, Pemerintahan dan Hubungan Internasional. Selanjutnya pada tahun 2020, dia terpilih sebagai Dekan FISIP UB.

Selamat jalan Bapak Dekan. Bapak orang baik dan akan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

sumber : https://fisip.ub.ac.id/innalillahi-dekan-fisip-ub-meninggal-dunia/

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan