Intellectual Dialogue Of Economics XIII (IDE XIII) 2015

Karangturi Choir Games 2015 Brawijaya Economic Choir (BEC)
10 December 2015
BULETIN ACCOUNTING 2015 HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI
10 December 2015

Rangkaian acara International Dialoque Of Economics XIII (IDE XIII) 2015 dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 18 Oktober 2015. Pada tanggal 16 Oktober 2015 diadakan technical meeting di ruangan A3. Acara dipandu oleh Syah Ryan Mahasiswa FEB UB. Acara diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana. Setelah itu diberikan penjelasan dan teknis pelaksanaan presentasi LKTI dan dilanjutkan sesi tanya jawab dan ditutup dengan makan malam. Pada tanggal 17 Oktober 2015 diadakan presentasi LKTI dan Seminar Nasional “Peningkatan Potensi Lokal Berbasis Daya Saing untuk Menghadapi Ekonomi Global”. Acara dipandu oleh Arief Setyowidodo dan Sahdulima Yusali mahasiswa FEB UB, dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana, ketua himpunan, dan ketua jurusan Ilmu Ekonomi FEB UB. Setelah itu dilaksanakan seminar yang disampaikan oleh Bapak Dwi Budi Santoso, SE., MS., Ph.D. Setelah seminar selesai acara selanjutnya yaitu presentasi LKTI oleh finalis LKTI. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang LKTI. Juara 1 dimenangkan oleh Rina qurrotul Aini dari tim Universitas Brawijaya, Juara 2 dimenangkan oleh Aris Muzaqi dari tim Universitas Indonesia dan juara 3 dimenangkan oleh Muhammad Zeqi Yasin dari tim Universitas Airlangga.  Rangkaian acara yang terakhir pada tanggal 18 Oktober 2015 yaitu Field Trip di Eco Green Park.Setelah ke Eco Green Park dilanjutkan ke Oleh-Oleh Brawijaya. Acara ditutup dengan doa dan mengantarkan finalis ke stasiun dan terminal.

Dari seluruh rangkaian tujuan yang ingin dicapai telah terwujud dengan diadakannya acara Dialoque Of Economics XIII (IDE XIII) 2015  Demikian tujuan awal yang ingin diwujudkan pada Dialoque Of Economics XIII (IDE XIII) 2015  adalah :

Adapun tujuan khusus yang ingin dicapai melalui kegiatan ini yaitu:

  1. Meningkatkan dan menunjukkan sensitivitas sosial mahasiswa dalam mengkritisi keadaan terkini yang ada di Indonesia.
  2. Meningkatkan dan mengembangkan kemampuan dan sikap mahasiswa IE di seluruh Indonesia khususnya yang berorientasi pada prestasi dan pencapaian hasil semaksimal mungkin.
  1. Menunjukkan eksistensi, kompetensi, apresiasi serta konsistensi mahasiswa sebagai salah satu motor penggerak kemajuan Indonesia.
  2. Menumbuhkembangkan daya kreatifitas dalam rangka memajukan potensi diri mahasiswa.
  3. Membangun pola pikir intelek demi kemaslahatan dan perbaikan moral bangsa yang dimulai dari diri masyarakat pada umumnya dan mahasiswa pada khususnya.
  4. Sebagai suatu sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat mahasiswa di bidang karya tulis ilmiah serta sarana aktualisasi peran mahasiswa sebagai government control maupun agent of change melalui media tulisan.

Contact Person:

Natalia Firda Gayatri  : 08974300612

Agus Ainul Falah        : 085748045255

IMG_4495

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.