ISLAMIC FESTIVAL 2018

KELAS LEGISLATIF 2018
20 October 2018
DELEGASI FEB UB MEMENANGKAN KOMPETISI DEBAT DI PADJAJARAN FEST AND CONFERENCE 2018
3 November 2018

Islamic Festival merupakan acara yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya. Acara ini merupakan acarah tahunan, yang setiap tahun selalu diadakan.  Isalmic Festival (ISFEST) merupakan acara yang didalamnya ada beberapa kegiatan lomba, yaitu: Lomba Olimpiade Ekonomi Islam tingkat Nasional, lomba banjari, lomba da’i, lomba kaligrafi juga lomba mtq. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertaraf nasional, sehingga delegasi dari seluruh Indonesia dapat mengikuti kegiatan UIF ini.

Pada tahun ini, tema yang diangkat pada acara ISFEST adalah “Rebuilt Young Generation With Islamic Intellectual”. Acara ini diaksankan pada tanggal 26-28 Oktober 2018, yang bertempat di Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabya. Pada cabang lomba yang kami ikuti yaitu Lomba Olimpiade Ekonomi Islam, pada tahap final ada 10 tim yang berangkat menuju Surabaya. Pada tahap sebelumnya, seluruh peserta yang mendaftar mengikuti seleksi esai yang dibuat oleh paitia UIF, setelah seleksi esai terpilih lah 30 tim yang akan lanjut ke babak selanjutnya yaitu sesi penyisihan tes tulis, sehingga pada akhir babak penyisihan, terpilihlah sebanyak 10 tim terbaik dengan akumulasi nilai tertinggi. Tim tersebut merupakan tim dari seluruh universitas yang ada di Indonesia, yaitu: Universitas Gunadarma, STEI Tazkia, Universitas Diponegoro, Universitas Muhammaddiyah Yogyakarta, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Universitas Brawijaya, dan Universitas Islam Malang.

Pada lomba ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mengirimkan satu tim deegasi yaitu atas nama Achmad Fauzan Fajar (165020500111045) dari jurusan Ilmu Ekonomi, Naomi Finesha Mauren (165020500111021) dari jurusan Ilmu Ekonomi, dan Muhammad Amri Robbani (165020500111013) dari jurusan Ilmu Ekonomi

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan