Penerbitan Buletin Indimolor Pemilihan Mahasiswa (Pemilwa) 2018

BERITA KEGIATAN RE-ORGANISASI KMK SANTO BONFILIO PERIODE 2018
1 December 2018
BERITA ACARA MUKTAMAR KE XXXIII FORSTILLING FEB UB
2 December 2018

Pemilihan Wakil Mahasiswa (PEMILWA) adalah agenda tahunan yang diadakan oleh setiap fakultas untuk memilih kembali ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan jajaran Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Tentunya pesta demokrasi ini dikawal oleh mahasiswa Fakultas Ekkonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB). Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Indikator menjalankan fungsinya sebagai lembaga pers fakultas dalam memberikan informasi mengenai kondisi politik fakultas salah satunya dalam PEMILWA ini. Melalui penerbitan buletin indimolor yang dilaksanakan tanggal 1-2 Desember 2018, LPM Indikator memberikan informasi kepada seluruh mahasiswa FEB UB.

Penerbitan Indimolor PEMILWA ini diikuti oleh seluruh anggota LPM Indikator, tentunya melalui proses yang panjang yaitu manajemen redaksi. Agenda ini diadakan di sekretariat LPM Indikator yang tentunya membutuhkan narasumber dari berbagai pihak yang terlibat dalam pemilwa. Seluruh informasi yang diterbitkan merupakan informasi yang berimbang melalui dapur redaksi yang hanya dihadiri oleh anggota Indikator sehingga berita yang diterbitkan dapat dipertanggungjawabkan.

Dalam proses penyusunan Indimolor PEMILWA 2018, konunikasi dan koordinasi menjadi tantangan tersendiri bagi penyusun. Dengan berbagai upaya tim penyusun berhasil menerbitkan Indimolor edisi PEMILWA kali ini. Setelah melalui proses manajemen redaksi yang panjang, LPM Indikator mengharapkan adanya feedback yang baik diberikan oleh pihak yang terlibat di dalam pemilwa. Karena pentingnya agenda ini, LPM Indikator juga mengharapkan kerja sama dari semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan