Jalan Sehat dalam Rangka Dies Natalis FEB ke 52 Tahun Berlangsung dengan Sangat Meriah

MUSYAWARAH NASIONAL II IKA FEB-UB SUKSES DIGELAR
20 January 2014
TEMAN : Agenda Rutin MAMI untuk mengembangkan Akuntansi Berbasis Budaya Lokal
23 January 2014

Rektor UB dan Dekan FEB Bersiap Mengibarkan Bendera Start

Minggu (19/01), Setelah mengadakan banyak sekali rangkaian acara dalam menyambut Dies Natalis FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) ke 52 tahun, sampailah pada puncaknya. Yakni kegiatan Jalan Sehat dengan berbagai doorprize yang amat menarik. Acara yang dimulai dari pukul 05.30 WIB ini dihadiri pula oleh Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito selaku Rektor UB (Universitas Brawijaya, beserta jajarannya; Dekan-dekan dari berbagai Fakultas di UB dan sejumlah Pimpinan Bagian dalam lingkup UB. Tentunya Keluarga Besar FEB senantiasa memeriahkan rangkaian Dies Natalis FEB yang ke 52 Tahun. Alumni dari berbagai angkataan, Dosen, Karyawan, dan para Mahasiswa FEB tampak sangat mendominasi sebagai peserta Jalan Sehat ini.

Mulai dari berbagai macam peralatan elektronik, hingga 2 buah hadiah utama, Honda Beat dan Honda Revo. Karena juga di sponsori oleh BRI (Bank Rakyat Indonesia), maka banyak pula dibagikan hadiah yang berupa voucher dan tabungan. Doorprize utama berupa Honda Revo berhasil dimenangkan oleh Agus T., seorang karyawan FEB. Sementara Honda Beat berhasil dimenangkan oleh dosen FEB, yakni Mochammad Affandi, SE., SU.

Selain Jalan Sehat dan Pembagian doorprize, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan yang telah dipersiapkan oleh panitia. Rektor UB beserta Istri sempat menyumbangkan beberapa lagu untuk semakin menyemarakkan gelaran ini. Dekan FEB, Prof Candra Fajri Ananda, SE., MSc., Ph.D. juga sempat menyanyikan sejumlah lagu di atas panggung Jalan Sehat. Uniknya pada Jalan Sehat kali ini, selain doorprize yang disediakan oleh FEB dan pihak sponsor, sejumlah alumni juga menyumbangkan hadiah untuk doorprize tambahan. Hadiahnya pun tidak tanggung, ada laptop dan juga smartphone.

Mencapai usia ke-52 bukanlah sebuah perjalanan mudah bagi sebuah institusi untuk bertahan di tengah persaingan dan tuntutan jaman. Begitu banyak pencapaian FEB di kancah Nasional maupun Internasional. Hingga kini FEB mulai semakin dikenal pada tingkat lingkup Asia, terutama ASEAN. Hal ini tidak lepas dari diraihnya akreditasi Internasional dari ABEST 21. Semoga kedepannya FEB mampu berkonstribusi secara lebih aktif dan lebih positif lagi bagi perkembangan Indonesia. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan