JM FEB UB Jadi Tuan Rumah Rapat Kerja Nasional dan Workshop APSMBI

FEIC (Faculty of Economics Islamic Corner)
21 November 2016
Clossing Ceremony, Rangkaian Program ISS FEB UB telah Resmi Ditutup
21 November 2016

Suatu kehormatan bagi Jurusan Manajemen (JM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) sebagai tuan rumah dalam acara yang diselenggarakan oleh Aliansi Program Studi Manajemen dan Bisnis Indonesia (APSMBI). Pagi ini (21/11), Prof. Candra Fajri Ananda, Ph.D selaku dekan FEB UB dengan resmi membuka Rapat Kerja Nasional dan Workshop APSMBI.

Bertempat di UB Guest House, Prof. Candra menyampaikan bahwa Rapat Kerja Nasional dan Workshop APSMBI merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya saing PS Manajemen ditingkat Nasional. APSMBI merupakan aliansi PS Manajemen Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia. Namun juga tidak menutup untuk Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki program Studi Manajemen dan Bisnis untuk bergabung dalam APBSI. Rangkaian acara ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan, yakni Senin 21 November 2016 s.d Rabu 23 November 2016.

Agenda hari pertama atau hari ini, lebih berfokus pada Rapat Kerja Nasional APSMBI yakni Pembahasan Arah Organisasi AD/ART dan Pembahasan Program Kerja yang dipandu oleh Pengurus APSMBI. Sementara hari kedua lebih berfokus pada Workshop APSMBI. Selanjutnya untuk agenda hari ketiga atau hari terakhir adalah City Tour dan Entrepreneurship Study,dan FEB UB dijadikan kesekretariatan untuk APSMBI. (lst)