Job FAIR 2011

Open Recruitment dan Organization Training Staff HMJ IE
8 February 2011
Up grading PKM-GT oleh LSME Untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya
18 February 2011

Job Placement Center Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya (JPC FE UB), kembali mengadakan Job Fair. Sejak pagi, Acara yang dilaksanakan di Basement Gedung E Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya dipenuhi oleh ratusan pencari kerja yang mencoba peruntungan dengan mengikuti bursa kerja yang diselenggarakan oleh JPC FE UB.

Job Fair yang dilaksanakan selama dua (2) hari, yaitu hari Jumat  dan hari Sabtu (11-12/02) ini diikuti lebih dari 27 perusahaan. Job Fair yang mulai dibuka pada pukul 09.00 sampai 17.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah lulusan mahasiswa baik dari Universitas Brawijaya sendiri maupun Universitas Negeri dan Swasta lain yang ada di Kota Malang.

Sejak empat tahun terakhir, JPC FE UB secara rutin mengadakan bursa kerja. Bursa kerja yang merupakan program kerja dari JPC FE UB yang bertujuan untuk memfasilitasi informasi kerja bagi alumni FE UB dan masyarakat umum. Diawal tahun ini, JPC FEUB mengadakan  “Job Fair 2011” yang diikuti oleh lebih dari 27 perusahaan ternama, yang diantaranya adalah:
1.    RGE
2.    April
3.    Sampoerna
4.    Wilmar
5.    Imdobatt
6.    Danamon
7.    Indofood
8.    Bogasari
9.    CIMB Niaga
10.    BFI Finance
11.    Asian Agri
12.    Mpm motor
13.    BCA Finance
14.    Aria Group
15.    Bumitama Guna Jaya
16.    Agro
17.    NSS
18.    Tigaraksa Satria
19.    Kawan Lama
20.    Absolute
21.    Surabaya Autocomp
22.    Ims
23.    Landson Pt Pertiwi Agung Pharmaceutical Industry
24.    Megacentral Finance
25.    Smart agribusiness and Food
26.    Oto Kredit Motor
27.    Agung Podomoro

JPC FE UB Bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dan turut memberikan pelatihan siap kerja, dan diantara perusahaan-perusahaan yang turut bekerjasama dalam pelaksanaan Job Fair ini diantaranya adalah: Jobstreet.com, MAXI Organizer, Soyjoy, Paramex dan Mpm motor. JPC FE UB berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.(pencari kerja) dan khususnya kepada mahasiswa/ alumni FEUB.

(Nug/YB)

Tinggalkan Balasan