Joss Dance Competition 2017

Kegiatan Latihan Rutin 2 Economics Basketball of Brawijaya University
8 December 2017
Kuliah Umum Kebijakan Makroprudensial Bank Indonesia
11 December 2017

Joss Dance Competition 2017 adalah lomba dance tingkat nasional yang diadakan oleh Jogja Organizer Set and Services. Lomba ini membawa tema “Pride of culture” dan dilaksanakan di Gor Amongrogo, Yogyakarta. pengunjung yang ada di Gor Amongrogo bisa menikmati lomba dance secara langsung tanpa adanya biaya ticket masuk untuk pengunjung yang ingin menonton lomba ini. Selain itu,untuk memeriahkan acara ini pihak panitia Joss Dance Competition juga mengadakan bazar kecil-kecilan.

Dengan lomba dance yang membawakan 2 genre tari yakni Modern dan Cover. Lomba ini dapat di ikuti tanpa adanya batasan usia dan terbuka secara umum, terbukti dimana Joss Dance Competition ini mampu menarik peserta dari beberapa wilayah di indonesia. Lomba dance ini merupakan salah satu bentuk wadah untuk mengembangkan bakat peserta dalam bidang seni tari di genre modern dan cover.

Antusias yang diberikan para dancer yang ada di beberapa kota di indonesia sangat baik dalam menampilkan dan berkompetisi dalam bidang seni tari. Terdapat beberapa peserta yang merupakan finalis tim dance yang pernah mengikuti salah satu lomba dance bergengsi dalam acara INBOX yang di tanyangkan di salah satu saluran Tv nasional Indonesia.

Economics and Business Dance Club (EDC) adalah salah satu team yang mengikuti lomba ini, dengan membawa 9 orang delegasi dan membawakan tari modern dengan nuansa khas Yogyakarta yaitu “Batik”. EDC yang sudah mengikuti latihan rutin ikut berkompetisi bersama dengan team yang telah di bentuk dan mampu bersaing dengan peserta lainnya. Walaupun belum bisa membawa pulang piala tetapi team delegasi EDC mampu mengambil perhatian para penonton dengan konsep tarian yang berbeda dari peserta yang lain. diharapkan pada lomba-lomba yang ada berikutnya, EDC mampu meraih juara dan menghasilkan berbagai macam prestasi di bidang seni tari.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan