Perjalanan Majalah dan Tabloid Indikator 2019

Perjalanan Majalah dan Tabloid Indikator 2019
10 August 2019
Perjalanan Majalah dan Tabloid Indikator
10 August 2019

Perjalanan panjang Majalah dan Tabloid 2019 telah usai, telah terlaksana dalam rentang waktu 10 Maret – 10 Agustus 2019. Selama enam bulan perjalanan bukanlah hal yang mudah, kami Lembaga Pers Mahasiswa Indikator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (LPM Indikator FEB UB) menapaki perjalanan yang penuh jalanan terjal nan berliku. Proses manajemen redaksi yang sangat ketat dan harus ditaati membuat kami sangat berhati-hati dalam berjalan. Terlaksananya kegiatan ini di FEB UB melibatkan seluruh elemen, baik orang yang berkapabilitas sebagai narasumber dan perizinan berbagai tempat demi untuk memperoleh suatu data.

Tentunya dengan mengerjakan tanggung jawab kami dalam hal Majalah dan Tabloid, sangat sesuai dengan peran dan fungsi kami sebagai pers mahasiswa maupun media alternatif. Dan disinilah kontribusi LPM Indikator. Bahkan seluruh anggota wajib mengeluarkan baik pikiran, tenaga maupun energy maksimalnya demi kualitas Majalah dan Tabloid ini. Tema dari kegiatan ini adalah ekonomi kerakyatan, dimana perekenomian yang membuka luas kesempatan masyarakat untuk berkontribusi aktif di dalam perekonomian.

Rincian narasumber kami baik mahasiswa, praktisi, masyarakat umum, akademisi, instansi dan lain-lain terdiri dari baik di dalam universitas maupun sampai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik di Bandung. Secara keseluruhan memang terdapat beberapa evaluasi, seperti dalam penggalian ide yang lama dan dangat jauh dari timeline yang telah ditetapkan di awal kegiatan. Hal ini dikarenakan karena adanya hambatan dalam mencari dan melengkapi data yang dibutuhkan. Mengingat letak geografis beberapa narasumber yang jauh, karena cakupan produk kami adalah nasional. Sehingga pengerjaan Majalah dan Tabloid tidak berjalan dengan maksimal.

Terakhir, LPM Indikator mengucapkan banyak terima kasih terhadap pihak yang telah membantu maupun berkontribusi secara pikiran maupun fisik demi tercapainya target kami, yakni terserapnya Majalah dan Tabloid LPM Indikator. Semoga kedepannya lebih baik lagi.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan