KAFEBREK 2017 FORSTILLING FEB UB

Legislator Training 2017
25 April 2017
FEB UB berkompetisi dalam Atma Jaya Jogjakarta Supreme Accounting Competition
25 April 2017

Berdakwah dalam islam selalu menjadi kegiatan yang harus digalahkan. Tak terkecuali pada masa yang sering dikatakan masa akhir zaman ini. Zaman dimana kemerosotan akhlak sudah semakin tampak jelas. Pada zaman seperti saat ini kegiatan dakwah seharusnya bisa lebih dimasivkan, demi terciptanya generasi-generasi islam yang tetap mampu menjaga akhlaknya.

Untuk itulah, Forstilling menghadirkan sebuah kegiatan bernama Kajian FEB Rek (KAFEBREK) yang diharapakan mampu menjadi sarana dalam pembinaan akhlak islamiyah yang baik. Kegiatan Kafebrek selain menjadi realisasi dari kewajiban kami sebagai seorang muslim, juga sebagai salah satu fasilitas yang membawa dampak baik bagi kebangkitan islam. Mengingat akhlak-akhlak islam penting dimiliki oleh semua generasi khususnya generasi muslim kelak.

KAFEBREK akan dilaksanakan setiap hari kamis yang dimulai pada tanggal 9 Maret 2017 sampai 21 Desember 2017 bertempat di Surau Ar-Rahman atau Besment Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Acara ini dimulai dengan registrasi peserta kemudian dilanjutkan dengan pembukan oleh Moderator. Selanjutnya pembacaan ayat-ayat (tilawatil) Al-Qur’an dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ustad yang bersangkutan. Setelah penyampaian materi selesai, dilanjutkan dengan sesi diskusi antara peserta dan pemateri. Acara ditutup sekitar pukul 17.15 WIB seusai sesi diskusi tanya jawab

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)