KM FEB DAY 1 (16th) 2016

Pertumbuhan Turun karena Hasil Pajak dan Ekspor Rendah
10 June 2016
PPAk FEB UB Membuka Pendaftaran :
23 June 2016

KM FEB DAY 1 (16th) 2016 yang merupakan peringatan Hari Ulang Tahun KM FEB UB yang ke 16 tahun. Kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai sarana silahturahmi di lingkungan Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. KM FEB DAY 1 (16th) 2016 diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (BEM FEB UB). KM FEB DAY 1 (16th) 2016 merupakan program kerja dari Divisi Hubungan Diplomasi Internal (HDI), Departemen Hubungan Masyarakat, BEM FEB UB.

KM FEB DAY 1 (16th) 2016 telah diselenggarakan pada Sabtu, 04 Juni 2016 lalu. Acara berlangsung cukup meriah. Acara berlangsung mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, KM FEB DAY 1 (16th) 2016 diselenggarakan di lingkungan kampus FEB UB sendiri, yakni di Lapangan Bawah, Lapangan Tengah, Basement, hingga Lapangan Depan UKM (sekitar pohon beringin).

KM FEB DAY 1 (16th) 2016 ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan merekatkan tali silaturahmi antar seluruh Keluarga Mahasiswa baik hubungan antar individu maupun antar organisasi/ lembaga. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan dapat terbina hubungan yang baik antar seluruh KM FEB UB sehingga terwujudnya koordinasi yang baik dan sinergisitas dalam mewujudkan KM FEB UB yang lebih baik serta dapat memenuhi tanggung jawab kita sebagai mahasiswa dalam menjalankan tugas mulia Tri Dharma Perguruan Tinggi.

KM FEB DAY 1 (16th) 2016 telah terselenggara dengan lancar. KM FEB DAY 1 (16th) 2016 berlangsung cukup meriah. Dihadiri oleh hampir seluruh perwakilan dari tiap lembaga di FEB UB. Total keseluruhan partisipan yang turut andil dalam memeriahkan acara ini sekitar 116. Dari panitia sekitar 27 panitia yang hadir beserta 4 Steering Committee (SC). Untuk peserta yang hadir, total keseluruhan mencapai 83 peserta dari perwakilan lembaga FEB UB. Meskipun acara berlangsung pada hari Sabtu yakni akhir pekan, menjelang libur minggu tenang, tetapi tidak menyurutkan semangat peserta untuk memeriahkan acara ini. Kegiatan ini diisi dengan berbagai lomba yang seru dan mengesankan. Terdapat empat jenis lomba yaitu semangka koin, lomba tebak lagu, lomba makan sempol, dan eat bulaga. Seluruh peserta yang hadir dibentuk dalam beberapa kelompok games untuk saling berkompetisi dalam lomba. Lomba kali ini sangat seru, menyenangkan, dan mengesankan. Setelah acara lomba selesai, dilanjutkan dengan acara simbolis pemotongan tumpeng oleh Ketua Pelaksana yang diberikan kepada Ketua BEM FEB UB. Setelah pemotongan tumpeng diikuti dengan makan bersama seluruh Keluarga Mahasiswa FEB UB di Basement. Sembari makan bersama, peserta juga dihibur oleh pengisi acara yang juga dari lembaga dan KM FEB UB. Hiburan kali ini menampilkan tarian tradisional dari lembaga EDC, penampilan band dari lembaga Homeband, dan penampilan dari lembaga EGO. Acara puncak KM FEB DAY 1 (16th) 2016 ditutup dengan penutupan, halal bi halal, dan foto bersama seluruh Keluarga Mahasiswa FEB UB.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan