KTB Gathering "KTB MUST GO ON"

(Indonesia) Kebersihan Hati adalah Benteng bagi Ilmu
18 June 2015
Interview Program Beasiswa Bakti Alumni (BBA)
27 June 2015

MALEAKHI merupakan organisasi sebagai wadah pembinaan kerohanian khususnya bagi mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. PMK Maleakhi sendiri sejak awal berdiri pada tahun 1979 memiliki misi untuk menjadikan mahasiswa ekonomi yang bermisi. Bermisi untuk menjadi duta-duta Kristus yang melakukan multiplikasi.

Untuk membentuk sebagai duta-duta Kristus maka diperlukan wadah yang bernama Kelompok Tumbuh Bersama ( KTB ) dalam usaha melakukan multiplikasi terhadap duta-duta Kristus. KTB merupakan bentuk yang paling efektif dalam melakukan misi Amanat Agung sesuai apa yang diperintahkan Yesus Kristus di dalam Injil Matius.

Dalam menghidupi visi dari PMK Maleakhi sendiri untuk menjadi duta-duta Kristus maka dibentuklah berbagai KTB yang terdiri dari seluruh mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi yang telah siap dibentuk dari berbagai angkatan. KTB yang telah terbentuk ini tentu saja juga memiliki rintangan dalam proses pertumbuhannya. Sehingga multiplikasi yang diharapkan kurang berhasil dengan baik.

Oleh karenanya sarana KTB Gathering ini dibuat untuk mengumpulkan seluruh kelompok kecil KTB untuk mengingatkan kembali dari esensi KTB itu sendiri untuk proses multiplikasi. Serta mempertemukan seluruh kelompok kecil yang telah terbentuk selama ini dari generasi ke generasi. KTB Gathering ini juga sebagai sarana untuk berfellowship antar anggota PMK Maleakhi sendiri baik yang masih aktif maupun pasif dimana mereka yang dahulu dibentuk di kelompok kecil diingatkan kembali pentingnya dari misi Amanat Agung.

TemaKegiatan

‘KTB MUST GO ON’

PelaksanaanKegiatan

Kegiatan ini dilakukan sebanyak dua kali dalam setahun yakni pada bulan June dan Oktober.

Hari, tanggal               : Minggu, 22 Juni 2015 dan Sabtu, 25 Oktober 2015

Waktu `                       : 13.00 – 18.00 WIB

Tempat                        : STAN BANDULAN, Malang

Contact Person

  1. Abraham Geloryuan D (089677676082)
  2. Michael JosuaOktama (085733689722)
  3. Janet Erika Topaa (085733689722)
Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.