KUALA LUMPUR INTERNATIONAL MULTIDISCIPLINARY ACADEMIC CONFERENCE (KLIMAC 2019) HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN ILMU EKONOMI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA 2019

Musik Roots , Homeband Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
20 November 2019
Sirkulasi dan Launching Majalah dan Tabloid Indikator
20 November 2019

Kuala Lumpur International Multidisciplinary Academic Conference (KLIMAC 2019) merupakan salah satu perlombaan karya ilmiah dan conference dari rangkaian acara Kuala Lumpur International Multidisciplinary Academic Conference (KLIMAC 2019). Tahun ini KLIMAC 2019 diadakan dengan perlombaan karya imiah tingkat internasional dan rangkaian utamanya yakni conference.

Kuala Lumpur International Multidisciplinary Academic Conference (KLIMAC 2019), yang diselenggarakan oleh Asian Scholars Network (ASNet) bekerja sama dengan Academia Industry Networks (ACINETWORKS) Global Academic Excellence (GAE) dan Penerbit Akademia Baru. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan saat ini antara lain International Conferenc.. Acara International Conference ini memiliki rangkaian acara mulai pada 23-24 November 2019 di Premiera Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia. Delegasi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang akan ikut berpartisipasi dalam acara ini adalah Arif Rosyidi (Jurusan Ilmu Ekonomi), Arie Aviana (Jurusan Akuntansi), Nadeya Anggraeni Mulianingtyas (Jurusan Akuntansi) dan Anastasia Putri Lestari (Jurusan Akuntansi).

Harapannya dengan mengikuti KLIMAC 2019, para delegasi akan memenangkan penghargaan Best Paper yang merupakan penghargaan terbaik di acara ini. Selain itu, dengan mengikuti acara ini diharapkan dapat menambah dan memperluas wawasan para delegasi saat kembali ke Indonesia.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan