Launching Majalah Indikator 48

ENGLISH FAIR, INBOX ECONOMIC OF ENGLISH, “Think Globally, Dig Out Your Opportunity”
19 October 2016
Warisan Ekonomi Raja Bhumibol
19 October 2016

Acara launching majalah Indikator 48 diselenggarakan pada tanggal 13 September 2016 pada pukul 18.00 WIB di besmen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB). Acara ini diawali dengan sambutan dari dekanat tepatnya diisi oleh Wakil Dekan III. Lalu sambutan dari Perkumpulan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) serta Keluarga Mahasiswa (KM) FEB. Dan terakhir yaitu sambutan dari Pemimpin Redaksi Indikator.

Kami pun beranjak ke acara inti yaitu diskusi mengenai ‘Pelra sebagai Sub-sistem Angkutan Pelayaran Indonesia’. Pemateri dari diskusi kali ini adalah Prof. Agus SUman, SE.,DEA.,Ph.D yang merupakan guru besar Ilmu Ekonomi FEB UB. Juga oleh Salehwangen Sahib Bsc yang merupakan Ketua Dewan Pelra Daerah Surabaya beserta tiga kawannya. Diskusi berlangsung lancar selama 90 menit yang dimoderatori oleh Wiwanda Agus Widodo, salah satu anggota Indikator.

Acara ini dihadiri lebih dari 100 orang yang terdiri dari sebagaian besar mahasiswa perwakilan PPMI dan KM FEB UB. Tak lupa kami memberikan majalah secara gratis agar para pengunjung dapat mengikuti jalannya diskusi. Setelah itu dibuka sesi tanya jawab dan partisipasi pengunjung sangat memuaskan. Terdapat tiga penanya yang langsung dijawab oleh pemateri.

Setelah diskusi, sebagai penutup disuguhkan penampilan dari Economic Goes to Opera (EGO) yaitu lembaga teater mahasiswa. EGO menampilkan drama musical mengenai kondisi transportasi pelayaran di Indonesia. Tak lupa kami memberikan kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih kepada para pengisi acara berupa vandel kepada pemateri dan sertifikat kepada EGO.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)