Mahasiswa Fakultas Ekonomi Memberikan Sosialisasi Mengenai Fakultas Pada Try Out UAN Electric

Writing and Photography Competition
29 January 2011
Kunjungan Universitas Prof. Dr. Moestopo Ke Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya
3 February 2011

Minggu (30/01), Sejumlah perwakilan mahasiswa dari masing-masing jurusan di Fakultas Ekonomi berkumpul di basement gedung E Fakultas Ekonomi untuk memberikan sosialisasi mengenai Fakultas Ekonomi serta jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi kepada para peserta Try Out Ujian Akhir Nasional Electric yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

Acara yang dimulai pada pukul 10.30 WIB ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi yakni Ferry Odi Ogam (Akuntansi/2008). Dalam sambutannya Ferry mengenalkan gambaran secara umum mengenai sistem belajar serta sarana dan prasarana yang ada di Fakultas Ekonomi. Acara selanjutnya yakni sosialisasi jurusan yang dibawakan oleh perwakilan mahasiswa dari masing-masing jurusan di Fakultas Ekonomi ini diawali dengan sosialisasi dari jurusan Akuntansi, kemudian dari jurusan Manajemen, dan diakhiri dengan sosialisasi dari jurusan Ilmu Ekonomi.

Dalam sosialisasi yang diberikan pada peserta try out UAN Electric ini berlangsung sangat menarik karena para peserta terlihat sangat antusias untuk mengenal lebih dalam mengenai Fakultas Ekonomi dan prospek kerja yang dimiliki oleh lulusan Fakultas Ekonomi. Hal ini dilihat dari banyaknya peserta yang hadir serta memberikan pertanyaan pada setiap mahasiswa yang memberikan sosialisasi mengenai jurusannya masing-masing.

Acara yang merupakan bentuk kerjasama antara Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa  Fakultas Teknik ini ditutup dengan pengenalan fasilitas dan gedung milik Fakultas Ekonomi. “Dengan adanya acara kerjasama seperti ini diharapkan selain dapat untuk menyambung tali silaturahmi antar mahasiswa Fakultas Ekonomi dengan Fakultas Teknik juga dapat memberikan wawasan bagi peserta try out agar memiliki gambaran kedepannya dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi” Ungkap Stevanus selaku coordinator sosialisasi untuk Fakultas Ekonomi.

(Nug/Yb)

Tinggalkan Balasan