Management Edutainment: Internet Marketing

Menyingkap Makna di Balik Peristiwa Isra' Mi'raj
14 July 2011
EBBrau lolos semifinal Unair Cup 2011
19 July 2011

Internet marketing saat ini telah menjadi tren baru dalam dunia marketing. Dengan hanya bermodal komputer yang terhubung internet, kini orang sudah dapat menjalankan bisnis jual beli secara online. Hal itulah yang dibahas di dalam acara Management Edutainment, Sabtu (16/7). Acara kompetisi debat marketing mahasiswa se-Malang ini, rutin diselenggarakan tiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya (UB). Dalam kesempatan kali ini, tema yang diangkat adalah Internet Marketing.

Debat marketing yang dilaksanakan di Aula Gedung D FEB ini, diikuti oleh delapan tim yang berasal dari UB. Sedangkan dewan juri yang turut hadir antara lain dari Mark Plus, BML Workshop, dan Akademisi. Debat ini membahas tentang persaingan bisnis di dunia maya, serta peluang-peluang internet marketing.

Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Pelaksana, Tiara, bahwa pengguna internet marketing saat ini sudah cukup banyak. Inilah yang menjadi alasan pemilihan tema internet marketing dalam acara tersebut.

“Acara ini ditujukan agar para peserta mampu mengembangkan keahlian di bidang internet marketing,” ungkapnya. [riz]

Tinggalkan Balasan