Management League 2019 “ Mes que un departemento, pero una familia”

Do It Yourself (DIY) 2019: “Sushi Class”
28 April 2019
Training CIES 2019
28 April 2019

Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen FEB UB mempunyai kebutuhan di bidang non akademis. Salah satunya yaitu di bidang olahraga. Meningkatnya kebutuhan mahasiswa di bidang olahraga menuntut pemenuhan terhadap fasilitas yang menunjang penyaluran minat dan bakat. Oleh karena itu, dibentuklah suatu wadah untuk mengembangkan kemampuan Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen FEB UB di bidang olahraga, yaitu melalui kegiatan kompetisi olahraga.

Kegiatan kompetisi olahraga ini adalah program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang dinamakan Management League yang terdiri atas empat cabang olahraga yaitu futsal, basket, bulutangkis, dan fifa sebagai salah satu esport. Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat ikut berpartisipasi dan juga menjadikanya sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga serta menciptakan prestasi dan keharmonisan diantara Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen FEB UB.

Kegiatan Management League 2019 diadakan selama 3 hari. Lomba Fifa pada tanggal 26 April 2019 diadakan di Amuza PS, basket di Araya dan futsal di Nikimirah Futsal pada tanggal 27 April 2019, serta bulutangkis di Araya dan futsal di Nikimirah Futsal pada tanggal 28 April.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan