MBAE (Musyawarah besar anggota EGO) Economist Goes to Opera

Accounting Meeting (AM) 2015
1 December 2015
STUDENT CONFERENCE 2015
1 December 2015

Mahasiswa sebagai individu yang memasuki suatu lingkungan kampus sangat membutuhkan suatu informasi kehidupan kampus agar dia dapat menjalankan kewajibannya dan menerima haknya sebagai mahasiswa secara benar dan tepat.

Tidak sedikit dari para mahasiswa yang pada akhirnya nanti hanya menjadi penonton dalam dunia kampus sehingga seakan-akan mereka tidak mempunyai eksistensi pada setiap aktifitas kampus. Padahal sebagai masyarakat ilmiah, mahasiswa di tuntut menghasilkan ide-ide, dan berinteraksi dengan sesamanya. Perlu disadari bahwa keberhasilan mahasiswa tidak berasal dari individu saja tapi turut juga ditunjang oleh keadaan sekeliling atau lingkungan yang kondusif serta kemampuan para mahasiswa untuk bersosialisasi dan saling bekerjasama didalamnya.

Dari bulan ke bulan, tahun ke tahun, banyak sudah kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh EGO. Setiap kegiatan selalu memberikan hasil dan membawa perkembangan-perkembangan baru bagi EGO. Banyak pula pengalaman-pengalaman yang dirasakan oelh tiap individu EGO dari tahun ke tahun. Itu semua memunculkan suatu kenangan tersendiri bagi anggota EGO dalam satu ikatan persaudaraan. Oleh karena itu dengan diadakannya kegiatan MBAE ini, akan memberikan manfaat yang besar dalam menjalankan organisasi yang bergerak dalam bidang seni untuk tahun-tahun berkutnya. Karena anggota-anggota EGO memiliki satu persepsi yang sama, yaitu kekeluargaan dan kebersamaan,maka akan semakin meningkatkan motivasi setiap anggota.

Diharapkan melalui kegiatan MBAE ini akan semakin meningkatkan daya  kreativitas anggota-anggota EGO untuk melangkah dan mengembangkan daya kreativitas mereka serta mempertinggi tingkat kebersamaan.

NAMA KEGIATAN

MBAE (Musyawarah Besar Anggota EGO).

PELAKSANAAN KEGIATAN

Waktu    : Sabtu-Minggu 26-27 Desember 2015

Tempat   : Aula A3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.