Menuju Kursi Dekan FEB UB 2013-2017

National University of Singapore dan Universitas Malaya Sambut Baik Kedatangan FEB UB
28 February 2013
Penghitungan Suara Pemilihan Dekan FEB UB
1 March 2013

Tanggal 27 Februari 2013 adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh keluarga besar FEB UB, sebab pemilihan bakal calon dekan dilaksanakan pada hari ini. Seluruh pemilih berhak memberikan suaranya kepada tiga bakal calon dekan, yaitu 1. Prof. Candra Fajri Ananda, 2. Gugus Irianto, SE., MSA., Ph.D., Ak, dan 3. Dr. Iswan Noor, SE., ME. Terdata sebanyak 159 pemilih yang berhak memilih bakal calon dekan, terdiri dari 145 dosen, 11 perwakilan mahasiswa, satu kepala TU, dan 3 Kasubag.

Pemilihan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama lantai II Dekanat, mulai dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 15.00. Pemilihan berjalan tertib dengan alur registrasi di meja administrasi, lalu pemilih akan menerima surat suara. Setelah memegang surat suara, ada dua bilik yang dapat digunakan untuk pencoblosan. Tahap terakhir pemilihan adalah dengan memasukkan surat suara yang telah dicoblos ke dalam kotak suara.

Sebanyak kurang lebih 12 panitia pemilihan yang diketuai oleh Dr. Khusnul Ashar berjaga di ruangan, selain itu ada tiga petugas keamanan yang ikut memantau jalannya pemilihan.

“Alhamdulillah pemilihan berjalan lancar. Selama berlangsung belum ada kendala dan ke depannya juga semoga tidak ada kendala. Nanti setelah pukul 15.00 akan langsung diadakan perhitungan suara.” Ujar salah satu panitia, Budi Selo Atmodjo. Pemilihan ini diadakan dalam rangka menampung aspirasi keluarga besar FEB UB  untuk dibawa di rapat pertimbangan senat pada 4 Maret 2013 mendatang. (apk/luth)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan