MUKERNAS LPM INDIKATOR KE-IX

Frame Your Ideas 2017: “Do Good Things And Share With People”
7 September 2017
PMIE FEB UB Tunjukkan Continues Improvement Tahun 2017 Saat Kaizen Report ABEST21
10 September 2017

Untuk menyambut baik kegiatan pers mahasiswa yang luar biasa di seluruh Indonesia, Kongres Mahasiswa Nasional XI Asosiasi Pers Mahasiswa. Panitia pengorganisasian lokal bahwa PPMI DK Bali berinisiatif mengadakan acara pendamping National Talk Show dan Persma Fair: Kawikan. Acara pendamping ini digelar untuk memeriahkan gathering delegasi Student Press di seantero Indonesia. Persma Fair: Kawikan ini merupakan kumpulan penggemar pers kampus dari Sabang ke Marauke. Dari acara ini sangat jelas, peserta yang berasal dari LPM (Badan Pers Mahasiswa) akan hadir mewakili LPM masing-masing. Selain itu, kegiatan Talk Show Nasional dengan tema “Still Public Frequency for Public?” Di Persma Fair: Kawikan juga ada beberapa kompetisi dalam hal penulisan blog, website, dan majalah. Hal ini dimaksudkan untuk memberi ruang bagi kreativitas bagi setiap persaudaraan manusia dalam menggunakan media sebagai alat untuk memberikan informasi kepada publik. Dari situ, Persma Fair: Kawikan ini digelar sebagai media media yang bersaing yang dimiliki oleh delegasi dari masing-masing daerah. Persma Fair: Kawikan sendiri, adalah salah satu agenda rutin dengan nama yang berbeda, dan harus ada di delegasi LPM di seantero indonesia.

Sebagai salah satu delegasi Himpunan Mahasiswa Malang Kota Malang, Staf Umum dan Administrasi ditugaskan untuk mewakili Pemimpin Umum Indikator LPM di lingkungan eksternal di kota Malang atau lingkup nasional. Waktu: Kamis sampai Minggu, 20-23 April 2017. Tempat: Kampus Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar, Jalan RatnaqNomor51, Kecamatan Tonja, Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar.

Kegiatan yang Ditargetkan: Meningkatkan sinergi di Badan Pers Mahasiswa, Meningkatkan rasa tanggung jawab dalam menjaga isu nasional, Merumuskan arah dan pola gerak PPMI pada periode berikutnya, Memperbaiki program kerja PPMI yang akan dilaksanakan bersama di seluruh LPM Indonesia. Tim Delegasi: Genta Fikri Hardiansah (Mahasiswa Jurusan Ekonomi), Hamdi Prakarsa. (Student of Management Department), Abdul Hakim Imaduddin Nasution. (Jurusan Manajemen Mahasiswa).

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan