Musyawarah Besar Anggota EGO

Teknologi, Ketimpangan, dan Kemiskinan
13 December 2017
Perayaan Natal Keluarga Mahasiswa Katolik
19 December 2017

Musyawarah Besar Anggota EGO adalah Musyawarah yang dilakukan setahun sekali dipenghujung satu kepengurusan Teater EGO. Pada periode 2016/2017 ini MBAE diadakan pada tanggal 15-17 Desember 2017 bertempat di Gedung D ruang 2.7.  Musyawarah yang diadakan selama 2 hari ini dihadiri oleh seluruh Anggota tetap EGO dan Anggota Luar Biasa EGO.

            Seperti tahun tahun sebelumnya, kegiatan yang berkonsep Musyawarah mencapai mufakat ini membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Teater EGO sebagai bentuk pemahaman anggota Teater EGO terhadap struktur dan identitas lembaga. Musyawarah yang dipimpin oleh 3 presidium dari angkatan 2017. Setelah pembahasan AD dan ART, musyawarah MBAE ini dilanjutkan dengan pencalonan ketua umum Teater EGO periode 2017/2018. Bakal Calon yang dipilih dengan cara voting oleh seluruh anggota tetap EGO ini menghasilkan 3 nama. setelah itu para bakal calon tersebut di tanyai kesiapan dan visi-misi kabinet satu periode kedepan. Setelah itu Forum Musyawarah akan membahas dan memlih satu nama ketua umum Teater EGO.

            Agenda MBAE ini menjadi tempat silaturahmi antara Anggota tetap Teater EGO dan anggota luar biasa EGO yang notabenya adalah Alumnus Teater EGO FEB UB. Sebagai media bertukar pikiran, ide dan masukan untuk satu periode kepengurusan. Agenda ini sangat berharga demi kelancaran para pengurus Teater EGO tahun depan. Keproduktifan memberikan hal baru dan baik untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dan masyarakat umum yang menjadi tujuan kepengurusan Teater EGO tahun ini.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan