MUSYAWARAH NASIONAL II IKA FEB-UB SUKSES DIGELAR

Gwen Priscilla Meriahkan Gala Dinner dan Malam Seni FEB
20 January 2014
Jalan Sehat dalam Rangka Dies Natalis FEB ke 52 Tahun Berlangsung dengan Sangat Meriah
21 January 2014

Masih dalam rangkaian Dies Natalis ke-52 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB), Sabtu (18/01), bertempat di Aula Lantai 7 Program Pascasarjana FEB UB diadakan “MUNAS II (Musyawarah Nasional II) IKA FEB UB”. Terdapat sejumlah tujuan dari MUNAS II IKA FEB UB, beberapa diantaranya ialah untuk meningkatkan hubungan antara alumni dengan FEB UB; pembentukan kepengurusan IKA FEB UB periode 2014-2018; dan terwujudnya program ikatan alumni FEB UB periode 2014-2018.

Kegiatan ini merupakan agenda tiap 4 tahun sekali, dengan masa jabatan pengurus terpilih selama 4 tahun. MUNAS II IKA FEB UB juga membahas mengenai berbagai program kerja selama masa kepengurusan yang akan datang. Dalam pembentukan program kerja, IKA FEB UB juga mensinergikan dengan program kerja FEB UB. Kegiatan ini dipimpin oleh Steering Committee, yakni Wayan, Soekoyo, Djoko, Susilo, Sudjatno, Roekhudin dan didampingi oleh Prof. Candra Fajri Ananda, SE., MSc., Ph.D selaku Dekan FEB UB. Beberapa hasil dari MUNAS II IKA FEB UB adalah terbentuknya sejumlah program kerja dan terpilihnya formatur kepengurusan IKA FEB UB periode 2014-2018.

Dalam program kerjanya, IKA FEB UB akan bersinergi dengan FEB UB untuk membentuk sebagian dari kurikulum yang diterapkan di FEB UB merupakan adaptasi dari kebutuhan dunia kerja, sehingga daya saing lulusan FEB UB akan meningkat. Alumni menyatakan siap untuk berpartisipasi terhadap berbagai kegiatan yang diadakan oleh FEB UB, baik partisipasi berupa materi maupun non-materi. Berdasarkan hasil MUNAS, formatur terpilih sementara yaitu Mardi Wibowo; Ahmad Erani Yustika; dan M. Achsin.

Dekan FEB UB mengharapkan partisipasi para alumni dalam mengembangkan salah satu Fakultas terbaik di Universitas Brawijaya ini, misalnya dalam bentuk pemberian training dan kesempatan magang kepada para mahasiswa FEB UB. Tentunya masih banyak lagi bentuk partisipasi yang lainnya. Beliau juga kembali menuturkan niatan FEB UB untuk menyumbangkan berbagai pemikiran-pemikiran tentang ekonomi kepada pemerintah Indonesia, sebagai bentuk peningkatan peran aktif dan konstribusi FEB UB terhadap perkembangan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (azm/ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan