Muyawarah Anggota LSME FEB- Universitas Brawijaya Periode 2014/2015

DELEGATION ACCOUNTING SOCIETY IN VERSATILITY (ACTIVE) 2015: ACCOUNTING COMPETITION FOR COLLEGE STUDENTS (ACCESS)
16 November 2015
APBN 2016 Terpasung Penerimaan?
16 November 2015

Organisasi di dalam pendiriannya pasti memiliki sebuah landasan, dimana landasan tersebut bukan hanya menjadi sebuah landasan pendiriannya saja, namun menjadi sebuah idealisme dan landasan seluruh aktivitas organisasi tersebut. Di dalam kegiatan keorganisasian diperlukan sebuah evaluasi di dalam kurun waktu tertentu, yang bertujuan untuk mengetahui keselarasan antara landasan organisasi dan seluruh aktivitas organisasi yang telah terealisasi di dalam kurun waktu yang bersangkutan.

Selain evaluasi, reorganisasi (pemilihan pengurus organisasi kembali) untuk periode selanjutnya perlu dilakukan, untuk mengahadapi perubahan-perubahan yang terjadi baik  di lingkup internal maupun eksternal sebuah organisasi. Hal-hal tersebut dilakukan untuk mempertahankan eksistensi, idealisme dan peningkatan kualitas pada sebuah organisasi.

Untuk memfasilitasi kegiatan tersebut diperlukan sebuah wadah yang dapat mempertemukan seluruh anggota organisasi, yakni dalam bentuk sebuah musyawarah  anggota. Diharapkan hal ini dapat dijadikan suatu wadah yang tidak hanya dijadikan sebagai ajang pelaporan pertanggungjawaban dan pemilihan pengurus organisasi saja, namun juga menjadi sebuah wadah untuk menentukan sebuah pedoman strategi untuk mempertahankan eksistensi, idealisme dan peningkatan prestasi yang telah diraih organisasi, bagi kepengurusan selanjutnya.

Hal-hal diataslah yang menjadi dasar pemikiran bagi Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis (LSME) sebagai lembaga penelitian dan penalaran di lingkungan akademis Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya, akan mengadakan kegiatan” Muyawarah Anggota LSME FEB- Universitas Brawijaya Periode 2014/2015”, sebagai proses demokrasi dalam lembaga ini.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan