BERITA ACARA PERAYAAN NATAL PMK MALEAKHI 2018

KAFEBREK 2017 FORSTILLING FEB UB
6 December 2018
Music Roots 2018
8 December 2018

MALEAKHI merupakan lembaga semi otonom yang ada sebagai wadah pembinaan kerohanian  khususnya bagi mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Persekutuan Mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya ini  berdiri pada tahun 1979 dengan visi menjadikan mahasiswa Kristen FE-UB sebagai duta-duta Kristus yang menyatakan kebenaran dan menghadirkan kasih Allah pada lingkungan di mana  mereka ditempatkan.

Natal sebagai bentuk perayaan yang memperingati sukacita karena lahirnya Yesus Kristus terkadang hanya diingat sukacita nya saja oleh orang-orang yang memperingati nya saat ini sehingga lupa dari esensi Natal itu sendiri. Natal yang sesungguhnya adalah Natal yang membagikan sukacita dan damai kepada sesama. Bukannya memenjarakan sukacita yang selama ini oleh orang-orang diartikan dengan bersenang-senang dan berkumpul bersama teman dan saudara.

Natal Maleakhi 2018 diadakan pada Kamis, 6 Desember 2018 di HKBP Malang. Rangkaian acara Natal terdiri atas Ibadah dan Perayaan. Melalui kegiatan Natal ini maka PMK Maleakhi mengadakan kegiatan perayaan Natal dengan konsep acara yang melibatkan langsung setiap anggota Maleakhi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UB ini untuk mengekspresikan kasih Allah melalui tindakan nyata terhadap lingkungan, yang dimaksudkan untuk mengingatkan kembali akan sukacita dan damai Natal yang sesungguhnya yang tidak memenjarakan sukacita itu sendiri. Diharapkan anggota Maleakhi dapat mengaplikasikan makna Natal dalam kehidupan sehari-hari.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan