BERITA ACARA PENGIRIMAN DELEGASI TIM PADUAN SUARA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA MEI 2018

REALISASI ANGGARAN DPP DELEGASI BRAWIJAYA ECONOMIC CHOIR 2018 BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
13 May 2018
STUDENT CONFERENCE 2018 “Strategi Pembangunan Tenaga Kerja dan UMKM di Kota Malang dalam Menghadapi Era Distruptive Revolusi Industri 4.0: Tinjauan Multiprespektif keilmuan”
13 May 2018

 

Brawijaya Economic Choir (BEC) merupakan salah satu Lembaga Semi Otonom (LSO) yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bergerak di bidang paduan suara. Keinginan untuk mengembangkan kemampuan dalam seni kepaduansuaraan merupakan inspirasi bagi Brawijaya Economic Choir untuk mengikuti kegiatan Lomba Paduan Suara Universitas Airlangga 2018 (LPSUA 2018).

Brawijaya Economic Choir mengikuti festival dengan taraf  Nasional yang cukup baik di Jawa Timur. Dalam perlombaan kali ini Brawijaya Economic Choir mengikuti satu kategori yaitu Mixed Youth yang dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2018 berlokasi di Universitas Airlangga-Kampus C, Surabaya. Brawijaya Economic Choir membawakan dua buah lagu, lagu pertama berjudul Dawn yang dapat membius semua penonton dengan sangat khidmat dan terbawa oleh lantunan lagu, kemudian lagu kedua yang dibawakan adalah The Inn dan Brawijaya Economic Choir dapat membawakannya dengan Interprestasi yang sangat baik sehingga mendapat pujian dan juga tepuk tangan yang meriah dari semua penonton.

Tidak merasa puas dan cukup sampai disitu saja, Brawijiaya Economic Choir kembali pulang ke Malang dan berlatih lagi pada tanggal 12 Mei 2018 untuk mempersiapkan Grand Prix. Pada malam harinya adalah pengumuman dan Alhamdulillah atas berkat Rahmat Allah yang kuasa Brawijaya Economic Choir mendapat nilai 84,03 dengan membawa Siver Medal. Perjuangan kami tidak sampai disini meski seberapa susah para pesaing yang kita hadapi, kita mampu membuktikan dan mengalahkan dari tim paduan suara lainnya.

Kiranya Allah selalu mendukung dan meridhoi atas apa yang telah kami lakukan, dan melihat perjaungan usaha jerih payah latihan kami selama kurang lebih 4 bulan. Terima kasih atas doa dan dukungan juga dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis semoga selalu jaya. Amin.

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan