"No Thanks Without Cares" PASKAH BERSAMA KMK FEB UB 2016

Musyawarah Kerja INDIKATOR XXX 2016
7 April 2016
Work Programme and Advocacy Department of Student Welfare Student Executive Board of the Faculty of Economics and Business Universitas Brawijaya
7 April 2016

Perayaan Paskah merupakan hari besar yang sangat dinanti – nantikan bagi umat Katolik. Perayaan Paskah dilakukan untuk memperingati kebangkitan Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Pada saat yang membahagiakan ini, diharapkan dapat menjadi saat yang penuh cinta kasih bagi umat manusia maupun dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terbina suasana kekeluargaan antar anggota masyarakat.

Sesuai dengan tema perayaan Paskah tahun ini, kami Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Brawijaya (KMK FEB UB) berusaha merayakan dengan bersuka cita dalam kesederhanaan dalam menyambut kebangkitan Yesus Kristus. Sebagai warga gereja dan masyarakat, kami ingin meningkatkan peran serta kepedulian terhadap masyarakat, khususnya di lingkungan kampus.

Selain itu, perayaan Paskah tahun ini merupakan jembatan yang menghubungkan rasa persaudaraan dalam KMK FEB UB agar dapat saling mewujudkan cinta kasih dan rasa persaudaraan tersebut untuk ikut aktif berperan dalam masyarakat lingkungan kampus.

PELAKSANAAN KEGIATAN

Hari, tanggal               : Sabtu, 30 April 2016

Tempat                        : Panti Asuhan Villa Cherry, Batu

Waktu                          : pk. 09.00 – pk. 12.00

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.