Berita Acara English Fair 2018

Berita Acara English Fair 2018
2 December 2018
Muktamar CIES 2018
2 December 2018

English Fair salah satu program kerja tahunan dari lembaga ICOSH “Inbox Economic of English”. English Fair 2018 saat ini membawakan tema The Fourth Revolution Industry: Opportunities in Distruptive Era, dengan peserta kegiatan merupakan siswa/i sekolah menengah atas dan mahasiswa se-nasional.

Acara ini nantinya akan diselenggarakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya pada tanggal 1-2 Desember 2018. Kegiatan ini diharapkan dapat melatih, mengasah dan mengembangkan kemampuan generasi muda dalam berbahasa Inggris. Selain itu, acara kami pun berharap acara ini dapat menadi wadah bagi para generasi muda untuk saling berdiskusi, berdebat dalam menyuarakan aspirasinya terhadap isu-isu ataupun permasalahan yang terjadi baik di Indonesia maupun di dunia, serta untuk menyiapkan diri dalam revolusi industri 4.0.

 

Apalagi dengan maraknya perkembangan teknologi, khususnya pada revolusi industry 4.0 sekarang, kemahiran dalam penggunaan Bahasa Inggris menjadi sangat fundamental, baik dalam verbal maupun tulisan.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan