ORGANIZATION TRAINING (OT) ICOSH FEB UB

INTENSIVE ENGLISH SKILL TRAINING
15 May 2018
BAKSOS DAN BUKBER SAWERI GADING 2018
15 May 2018

Pada kesempatan kali ini, ICOSH FEB UB menyelenggarakan acara tahunan yaitu Organization Training (OT). Organization Training (OT)  sendiri merupakan acara untuk meningkatkan kemampuan berorganisasi, meningkakan rasa kekeluargaan baik antar staff maupun dengan alumni, serta merupakan acara yang dapat meningkatkan keeksistensian dari ICOSH FEB UB sendiri.

Tujuan dari Organization Training (OT) tahun ini adalah untuk meningkatkan rasa saling memiliki satu sama lainnya. Harapannya adalah setelah acara Organization Training (OT) ini berakhir anggota ICOSH FEB UB akan semakin peka terhadap sesama anggota dan alumninya, memperkenalkan ICOSH FEB UB kepada staff baru, serta mengembangkan minat bakat staff dalam berbahasa inggris khususnya dalam public speaking dan debate.

Acara ini diikuti oleh seluruh anggota yang masih aktif beserta alumni ICOSH FEB UB, yang dilaksanakan pada tanggal 21 April  dan 06 Oktober 2018 bertempat di Brawijaya Edupark Malang. Organization Training (OT) kali ini mengusung tema Beyond for Greatnessyang mana dengan diselenggarakan acara ini, seluruh anggota ICOSH dapat berkembang dan melampaui batasannya sehingga dapat menjadi mahasiswa yang lebih baik dalam segi berorganisasi maupun dalam segi akademik.

Rangkaian acara pertama antara lain: terdapat pembekalan materi mengenai ICOSH secara luas oleh alumni, Maula Fadhilata Rahmatika (Presiden ICOSH 2017) dan Arina Rahmawati (Presiden ICOSH 2018), yang bertujuan tidak hanya pegetahuan tentang ICOSH lebih mendalam tapi juga berbagi pengetahuan setelah berada diluar kampus nanti, serta juga terdapat games dimana games tersebut merupakan games uji pengetahuan terutama tentang ICOSH lebih jauh. Dalam acara OT ini, panitianya sendiri berasal dari para alumni, sedangkan anggota ICOSH sebagai pesertanya. Dalam prosesnya, dibagi lagi menjadi beberapa kelompok kecil yang mana setiap kelompoknya telah menerima tugas dari panita. Tugas-tugas tersebut tidak jauh dari pengetahuan tentang ICOSH namun juga dipadu dengan kemampuan seni tiap kelompoknya. Tentunya tugas tersebut bertujuan untuk merekatkan dan meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan antar anggota.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan