Pelepasan Alumni PPAk FEB UB Angkatan XX

Prospek Karir di Pasar Modal
21 September 2013
Mahasiswa Penerima Beasiswa BFI
27 September 2013

 

Minggu (22/9) bertempat di Hall Lantai 7 Gedung F Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) telah berlangsung Pelepasan Alumni Program Pendidikan Profesi Akuntan (PPAk) FEB UB Angkatan XX.

Dihari yang menjadi tanda lahirnya akuntan-akuntan baru di Indonesia ini, tidak kurang dari 50 wisudawan wisudawati PPAk FEB UB mengikuti prosesi pelepasan. Ketua Program PPAk FEB UB, Prof Dr. Made Sudarma, CA., Ak., CPA dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sejak berdirinya (PPAk FEB UB berdiri tahun 2002), PPAk FEB UB telah melahirkan akuntan-akuntan sebanyak tidak kurang dari 600 akuntan. Meskipun tidak semua alumni memiliki kantor akuntan publik atau benar-benar menjalankan profesinya sebagai akuntan. “Indeks Prestasi Kumulatif alumni PPAk FEB UB terus naik dari tahun ke tahun”, lanjut Ketua Program PPAk.

 

Senada dengan Prof Dr Made Sudarma, Dekan FEB UB, Prof. Candra Fajri Ananda, Ph. D juga memaparkan data-data mengenai kesempatan berkarir bagi akuntan. Sejumlah sumber menunjukkan jumlah akuntan yang dimiliki oleh Indonesia masih kalah jauh dibandingkan dengan negara-negara lain. Dekan turut berpesan agar para alumni senantiasa rendah hati dimana pun berada.

Pada kesempatan tersebut, PPAk menganugrahkan penghargaan kepada alumni berpredikat Cumlaude dan alumni terbaik. Penghargaan bagi alumni predikat Cumlaude diberikan kepada RUCI ARIZANDA RAHAYU dengan IPK 3,90, DIMAS PRAYODHIA SANWASI dengan IPK 3,89, RIMA SARI PRATIWI dengan IPK 3,85, TOMMY HARTONO dengan IPK 3,83, MARSHA BANIITA FIRDLO dengan IPK 3,75, JEFFRI SUGIANTO  dengan IPK 3,70, RATNA SARI DEWI dengan IPK 3,70, AISYAH KURNIA SAHARA dengan IPK 3,65, INDAH SULISTYO RINI dengan IPK 3,60, RAISA FINA AMARILYS dengan IPK 3,56, ELISA DIAN FATMAWATI dengan IPK 3,56, ERLANGGA BETA SAMODERA dengan IPK 3,56, M. RIDWAN MA’MUN dengan IPK 3,56, URGOSENO DAMARA P.H dengan IPK 3,55. Sedangkan, penghargaan alumni terbaik diberikan kepada RUCI ARIZANDA RAHAYU.  Selamat dan Sukses Alumni PPAk FEB UB Angkatan XX. (ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan