Pembukaan Pendaftaran Joint Program MSA dan PPAk

Pembekalan KKNP Mahasiswa Jurusan Akuntansi
3 June 2013
Penandatanganan Kerja Sama antara BRI dengan FEB dan UB
4 June 2013

Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya melalui Program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk) membuka kesempatan kepada sarjana akuntansi untuk menempuh studi lanjut.

  1. PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (PPAk)
    PPAk merupakan program pendidikan lanjutan yang ditujukan khusus bagi alumni jurusan akuntansi untuk mendapatkan gelar Akuntan (Ak) yang terdaftar di Kementerian Keuangan RI. PPAk diselenggarakan dengan sistem paket 27 SKS yang ditempuh dalam 2 Semester dan maksimal 6 Semester. Kurikulum dan sistem pembelajaran PPAk FEB UB dirancang untuk membekali akuntan dengan keahlian akuntan yang selalu update dengan perkembangan industri serta memberi ciri khusus yang diharapkan menunjang karir.
  2. JOINT PROGRAM
    Joint Program memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa yang ingin menempuh jenjang pendidikan S2 Akuntansi (MSA) dan Pendidikan Profesi (Ak) secara bersamaan. Dua semester pertama pendidikan difokuskan pada pendidikan profesi untuk mendapatkan gelar Akuntan (Ak). Dua/tiga semester pendidikan berikutnya difokuskan pada pendidikan magister akuntansi untuk mendapatkan gelar MSA. Sehingga, lulusan program ini mendapatkan dua gelar sekaligus dalam waktu minimal 4/5 semester.

Download Brosur Formulir Pendaftaran

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan