Pemilihan calon KPS di lingkungan FEB UB

Workshop English Public Speaking (WEPS)
25 November 2013
Kunjungan Instansi 2013 LSME FEB UB
26 November 2013

Pada tanggal 18 dan 19 November 2013 telah dilakukan pemilihan calon KPS di Jurusan Ilmu Ekonomi, Jurusan Manajemen, dan Jurusan Akuntansi FEB UB. Pemilihan calon KPS tersebut dilakukan secara serentak meliputi calon KPS S1 Ekonomi Islam, calon KPS S1 Keuangan Perbankan (di Jurusan Ilmu Ekonomi) dan calon KPS S2, serta calon KPS S3 di jurusan Ilmu Ekonomi, Jurusan Manajemen, dan Jurusan Akuntansi FEB UB. Pemilihan dilakukan di jurusan/program studi masing-masing dan berlangsung semarak, terbuka dan demokratis.
Di Jurusan Ilmu Ekonomi FEB UB, telah terpilih calon KPS S1 Ekonomi Islam, Dr. Iswan Noor (calon tunggal, satu calon lainnya mengundurkan diri sebelum pemilihan), calon KPS S1 Keuangan Perbankan, Dr. Rahmat Kresna Sakti (calon tunggal), calon KPS S2 Ilmu Ekonomi, Dr. Kusaini (17 suara) mengungguli Dr. Arif Hutoro (2 suara) dan Dr. David Kaluge (0 suara). Untuk calon KPS S3 Ilmu Ekonomi telah terpilih Dr. Susilo (10 suara) mengungguli Prof. Dr. Munawar Ismail (9 suara).
Di Jurusan Manajemen FEB UB, telah terpilih calon KPS S2 Manajemen, Dr. Dodi W Irawanto (11 suara), mengungguli Dr Aisyah dan Dr Rofiaty yang masing-masing mendapatkan 6 suara. Sedangkan untuk calon KPS S3 Ilmu Manajemen telah terpilih Prof. Dr. Armanu (11 suara) mengungguli Prof Dr. Surachman (7 suara), Prof. Dr. Margono S (2 suara), dan Prof. Dr. Moeljadi (1 suara).
Di Jurusan Akuntansi FEB UB, telah terpilih calon KPS S2 Akuntansi, Dr. Ali Djamhuri (18 suara, mengungguli Dr. Imam Subekti (4 suara). Sedangkan untuk calon KPS S3 Akuntansi telah terpilih Prof. Dr. Unti Ludigdo (17 suara), mengungguli Dr. Erwin Saraswati (5 suara) dan Prof Dr Sutrisno (0 suara).
Proses selanjutnya para calon terpilih di tingkat program studi tersebut diusulkan kepada Rektor oleh Pimpinan FEB UB untuk mendapatkan SK Rektor. “Kita berdo’a dan berharap semoga para KPS terpilih atau yang melanjutkan untuk jabatan kedua, dapat menjalankan roda organisasi dengan amanah sehingga program studinya menjadi lebih baik dari pada di masa sebelumnya”, demikian komentar salah satu dosen senior di FEB UB. Selamat dan sukses untuk para KPS baru (Panitia/ris).

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan