PEMILIHAN WAKIL MAHASISWA (PEMILWA) KM FEB UB 2019

Berita Acara Muktamar ke-34 Bahasa Indonesia
20 November 2019
(English) THE GREAT STUDENT DISCUSSION OF ECONOMICS AND BUSINESS FACULTY DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS BRAWIJAYA UNIVERSITY 2019
20 November 2019

PEMILWA atau Pemilihan Wakil Mahasiswa merupakan proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa serta anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa melalui suara mahasiswa aktif. PEMILWA KM FEB UB 2019 merupakan acara rutin setiap tahun yang tujuannya untuk regenerasi kepengurusan Lembaga Eksekutif dan Legislatif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

PEMILWA KM FEB UB 2019 menjadi lahan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam menyuarakan pendapat dan suaranya, sebagaimana dunia kampus yang seolah-olah merupakan miniatur dari suatu negara. Dalam PEMILWA sendiri, mahasiswa FEB UB akan memilih ketua dan wakil ketua BEM FEB UB, anggota DPM Jurusan, serta anggota DPM Independen. Secara normatif, Pemilwa KM FEB UB adalah ajang pesta demokrasi guna proses regenerasi kepengurusan, baik dalam tingkat Dewan Perwakilan Mahasiswa serta Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Secara substansial, Pemilwa KM FEB UB adalah sebagai ajang pembelajaran (edukasi) politik untuk memberikan pengalaman lebih selain dunia akademis.

Panitia pelaksana akan selalu berkontribusi atas penyelenggaraan PEMILWA KM FEB UB 2019 yang berintegritas melalui nilai-nilai yang tak lain: Komprehensif, Demokratis, dan Integratif. Perjalanan pemilwa KM FEB UB ini menghantarkan para calon pemimpin selanjutnya dalam melakukan transformasi yang harmonis, serta memberikan kebermanfaatan untuk sesama, tak lain untuk KM FEB pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan