Pentas Studi Teater EGO (Economist Goes to Opera) 2017

Berdedikasi dan Bermakna bagi Kesejahteraan Mahasiswa
12 April 2017
School Of Islamic Economics 2017
12 April 2017

Pentas Studi (PS) merupakan salah satu program kerja Teater EGO di awal kepengurusan baru. Tujuan diadakannya pentas studi ini adalah untuk memperkenalkan dan mengeksplorasi kemampuan anggota baru Teater EGO dalam berteater.

Pentas Studi yang akan diselenggarakan pada  Hari Sabtu, 8 April 2017 dari jam 19.00 WIB bertempat di Aula gedung D Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Pentas Studi tahun ini akan membawakan lakon “Tanda Silang” karya dari seniman terkenal peraih nobel Eugene O’neill. Dengan durasi pementasan inti selama 60 menit / 1 jam. Di luar pementasan inti, penonton akan di suguhkan pembukaan dan prolog oleh MC serta pertunjukan musik langsung oleh anggota baru Teater EGO di luar aktor, dan sarasehan pementasan.

Dalam prosesnya, anggota baru Teater EGO akan terlibat langsung dalam persiapan pementasan seperti aktor, tim properti, sampai tata artistik dan setting panggung. Semua ini bertujuan untuk membekali para anggota baru prosese produksi sebuah pertunjukan teater. Di bidang pemeranan aktor seluruhnya akan dilaksanakan oleh anggota baru Teater EGO atas nama Ikhsan Bintang, Lulu Ardilla, Syarifah Mirza Lestari, Aini Nurhidayati Fadjriyah dan Fajar Amyus Efie. Di bidang penyutradaraan akan diambil alih oleh anggota tetap Teater EGO atas nama Arman Arifin. Di bidang make up dan artistik akan dikondisikan seluruhnya oleh anggota baru Teater EGO atas nama Alifia Rahayu Lestari dan Muhammad Aghis, dengan dibantu oleh anggota tetap sebagai staff artistiknya.

Pementasan ini turut mengundang Seluruh mahasiswa Fakultaas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, mahasiswa umum, sanggar teater se-Malang, dan masyarakat umum. Sebagai sumber informasi bagi mahasiswa mengenai kehidupan kampus agar dapat menjalankan kewajibannya dan menerima haknya sebagai mahasiswa secara benar dan tepat.  Serta bentuk suatu pengabdian masyarakat dalam hal pelestarian budaya khususnya di bidang teater. Hal ini dapat menunjang mahasiswa untuk membuat lingkungan mereka sendiri secara kondusif dan dapat menjalin kerja sama antar komponen lingkungan mereka pada khususnya. Yakni lingkungan EGO pada khususnya, dan khalayak luas.

Contact Person           Lulu Ardilla               (085604987286)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan