Pentas Tunggal 2015 Economist Goes to Opera atau Teater EGO

(Indonesia) Saweri Gading FEB UB berjaya dalam Gajah Mada Econolympics
29 September 2015
Selamat untuk tim Ebbrau menjadi juara 3 GME di UGM dan tim Saweri Gading juara 1 di GME UGM pada tgl 20 s/d 27 September 2015
30 September 2015

Pentas Tunggal adalah sebuah program kerja Economist Goes to Opera atau Teater EGO FEB UB dalam rangka menumbuhkan dan mengembangkan wawasan kesenian, menunjukkan keproduktifan EGO. Pentas Tunggal kali ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 September 2015 yang bertempat di Aula Gedung D pada pukul 18.30 WIB. Kegiatan pentas tunggal kali ini berjudul “Orkes Madun 1 alias Madekur dan Tarkeni” karya Arifin C. Noor dan disutradarai oleh Pradana Abi Darma, mahasiswa FEB jurusan Ilmu Ekonomi.

Pementasan Orkes Madun 1 alias Madekur dan Tarkeni karya Arifin C. Noor memiliki struktur naskah inkonvensional. Berangkat dari eksplorasi bersama dalam kerja ensamble dengan melakukan observasi pada ruang-ruang disekitar kita.

Orkes Madun 1 adalah kisah tragis dari sepasang kekasih Madekur dan Tarkeni dengan latar krisis kemanusiaan yang sarat dengan konflik yang mengharukan, penggunaan unsur bahasa yang akrab dengan warna puitik memberi potensi yang kuat untuk mengaktualisasi sisi hitam gambaran krisis kebatinan manusia. Sehingga unsur verbal lebih dominan.

Untuk acara pentas terbesar ini, panitia sudah menyediakan 300 tiket dengan harga presale sebesar Rp. 8000,- dan on the spot sebesar Rp 10.000,- selain itu demi kesuksesan acara ini, panitia mengundang seniman senior teater di Malang juga ketua komunitas teater se-Malang Raya.

Pentas Tunggal ini diharapkan sukses seperti pentas tunggal di tahun-tahun sebelumnya. Indikator kesuksesan acara ini dapat dilihat dari kelancaran acara ini sendiri, kuantitas penonton  hasil diskusi dan lain sebagainya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.