Pentas Tunggal Economist Goes To Opera

Accounting Gathering
29 September 2017
Pengambilan Kaos Untuk Mahasiswa FEB UB Angkatan 2016
29 September 2017

Pentas Tunggal adalah sebuah program kerja dari Teater EGO (Economist Goes To Opera) yang dilakukan sekali dalam satu periode kepengurusan. Adanya ePentas Tunggal ini sebagai bentuk persembahan karya pementasan dari Teater EGO kepada Masyarakat Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya dan Kesenian Teater. Pentas Tunggal tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2017 bertempat di Aula Gedung D lantai 3 Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya.

            Dalam proses penggarapan Pentas Tunggal ini setidaknya memakan waktu 3 bulan. Tentu banyak hal yang harus di persiapkan baik yang berbentuk fisik maupun mental. Para aktor dan kru Pentas Tunggal selalu berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan menciptakan sebuah konsep pertunjukan yang apik. Selain itu persiapan lain seperti  publikasi, kostum, properti panggung, dan makeup adalah faktor penting demi kesuksesan sebuah pementasan. Dalam Pentas Tunggal kali ini Teater EGO membawa naskah dengan judul Mega-Mega buah karya Arifin C. Noer. Naskah ini sebelumnya pernah dipentaskan oleh Teater EGO dalam lomba teater se Jawa Timur di Universitas Surabaya pada bulan Maret yang lalu. Naskha Mega-Mega ini mengambil Latar Belakang Kota Jogja di masa rezim Presiden Suharto. Disudut kota jogja inilah dikisahkan sepenggal kehidupan dengan Impian yang tak terbatas ditengah sulitnya kondisi saat itu. Diatas Mega mereka gantungkan harapan untuk hidup lebih baik di masa depan. Manusia memang selalu merasa kehilangan walau mereka tidak pernah mendapatkan apa-apa.

Naskah ini akan dimainkan oleh enam aktor untuk memerankan para tokoh (Mae, Retno, Tukijan, Panut, Hamung and Koyal), dan pertunjukan ini akan berlangsung selama 1 jam. Pentas Tunggal dapat kalian saksikan dengan membeli tiket seharga Rp 10,000 yang dapat dibeli langsung maupun secara online di akun resmi kami. Akhir kata kami sampaikan banyak terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung kami dalam berproses dan berkarya dalam  melesrtarikan kebudayaan Indonesia. Semoga apa yang  kami lakukan dapat memberikan kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Salam Budaya!

Official Accout Teater EGO

Instagram : teater_ego

Line : @wkr6344k

Twitter : teater_ego

Contac Person : Dina Meiliana/ Line ; dinameiliaa

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan