PEPS (Praying, Evaluating ,Planning, Studying) PMK MALEAKHI 2017

BROADWAY 2017: PURWA SAHWAHITA
22 November 2017
ECONOMICS TIME 2017 HMJIE MEMPERSEMBAHKAN KAJIAN EKONOMI DENGAN MENGUSUNG TEMA RENCANA PEMBANGUNAN EKONOMI INDONESIA MELALUI RESTORASI EKONOMI DAN PEMANFAATAN BONUS DEMOGRAFI INDONESIA
24 November 2017

MALEAKHI merupakan lembaga semi otonom yang ada sebagai wadah pembinaan kerohanian  khususnya bagi mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Persekutuan Mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya ini  berdiri pada tahun 1979 dengan visi menjadikan mahasiswa Kristen FE-UB sebagai duta-duta Kristus yang menyatakan kebenaran dan menghadirkan kasih Allah pada lingkungan di mana  mereka ditempatkan.

PEPS sendiri adalah rangkaian dari pembelajaran dan memperlengkapi diri dengan mengintegrasikan iman dan ilmu. PEPS merupakan tahapan dari Praying, Evaluating, Planning, dan Studying dari awal kepengurusan. Dimana Praying adalah mendoakan dari setiap tahapan pembelajaran yang telah dilakukan. Evaluating adalah mengevaluasi dari diri dan setiap hal yang dikerjakan apakah sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Tuhan. Planning adalah tahap memperlengkapi diri dengan pembelajaran yang telah dilakukan untuk kedepan dimana setiap program yang dikerjakan dapat sesuai  dengan visi dari PMK Maleakhi. Studying adalah sarana untuk pembelajaran dari setiap anggota PMK Maleakhi untuk melakukan alur pembinaan yang telah dibuat dimana alur pembinaan ini akan menjadi pembekalan bagi setiap anggota PMK Maleakhi.

PEPS periode ini lebih ditekankan tujuannya kepada perbaikan kerja sama tim, baik di setiap sie maupun di dalam kesatuan di dalam kepengurusan maleakhi 2016/2017 ini sendiri. Mengingat semakin terasanya ketidaksehatian pengurus di dalam setiap program kerja yang telah dibuat. Dan untuk itu, dilibatkan juga pengurus-pengurus alumni PMK Maleakhi di dalam PEPS ini untuk bersama-sama diskusi tentang esensi pelayanan dan kerja sama tim kembali.

PEPS diadakan pada Sabtu – Minggu, 3- 4 Juni 2017 di Villa Vivi Batu. Rangkaian acara PEPS terdiri atas refleksi individu, sharing perdivisi, evaluasi program yang telah dikerjakan, dan rancangan program yang akan dilaksanakan di semester ganjil. Semua pengurus dan alumni dari kepengurusan Maleakhi yang terdiri dari 30 orang, mengikuti acara berbagai rangkaian acara PEPS dengan baik yang kiranya dapat memotivasi kembali semangat kepengurusan Maleakhi di semester ganjil.

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan