Perayaan Paskah Bersama

Peran ASEAN pada Ekonomi Dunia
15 May 2017
Organization Training (OT) Economic and Business Dance Club (EDC)
18 May 2017

Perayaan Paskah merupakan hari besar yang sangat dinanti – nantikan bagi umat Katolik. Perayaan Paskah dilakukan untuk memperingati kebangkitan Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Pada saat yang membahagiakan ini, diharapkan dapat menjadi saat yang penuh cinta kasih bagi umat manusia maupun dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terbina suasana kekeluargaan antar anggota masyarakat.

Sesuai dengan tema perayaan Paskah tahun ini “Berkorban untuk berbagi Kasih” kami Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Brawijaya (KMK FEB UB) berusaha merayakan dengan bersuka cita dalam kesederhanaan dalam menyambut kebangkitan Yesus Kristus. Selain itu, perayaan Paskah tahun ini merupakan jembatan yang menghubungkan rasa persaudaraan dalam KMK FEB UB agar dapat saling mewujudkan cinta kasih dan rasa persaudaraan tersebut untuk ikut aktif berperan dalam masyarakat lingkungan kampus.

Perayaan Paskah Bersama Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Brawijaya 2017 ini akan dilakasanakan pada Minggu, 21 Mei 2017 di Panti Asuhan Villa Cherry, Batu dalam bentuk Bakti Sosial. Jumlah peserta yang hadir pada Perayaan Paskah Bersama KMK FEB UB adalah sekitar 60 orang terdiri dari Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dan penghuni Panti Asuhan Villa Cherry, Batu beserta pengurus-pengurusnya.

Pada kegiatan Perayaan Paskah Bersama KMK FEB UB mengajak untuk menjalin tali kasih dan rasa kekeluargaan Panti Asuhan Villa Cherry dalam kebangkitan Kristus, dan menciptakan rasa cinta kasih serta kesadaran diri dalam bentuk pelayanan yang diberikan oleh mahasiswa/i KMK FEB UB.

CONTACT PERSON :

Claristy Novenaliane Halim                082148441558

Patrick Bagasminulyo Hardojo           085715232616

Clarica Meidy Br Tambunan               082165479228

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan