Peresmian dan Serah Terima CSR Executive Lounge Oleh Dutagaruda

Download Materi Seminar Ekonomi Pancasila
4 May 2018
Pemecahan Masalah Sosial Sekaligus Meraup Profit Melalui Management Entrepreneur Days 2018
5 May 2018

Malang – Rabu (2/5) telah berlangsung acara peresmian dan serah terima Corporate Social Responsibility (CSR) Executive Lounge oleh Dutagaruda di Gedung Utama lantai 8 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Acara ini dihadiri oleh Muhammad Ikhsan (Direktur Utama PT. Dutagaruda Piranti Prima) dan beberapa perwakilan Dutagaruda  lainnya, serta Dekan FEB UB dan jajaran petinggi lainnya.

PT Dutagaruda Piranti sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan layanan profesional Outsourcing dan pengelola tenaga kerja (man Power) yang profesional. Perusahaan inu sahamnya dimiliki oleh Dana Pensiun Garuda Indonesia.

Drs. Nurkholis, M.Buss., Ak., Ph.D memaparkan bahwa Menristek Dikti mencanangkan dan mengharapkan agar beberapa universitas ternama bisa masuk ke “Top 500” dan yang diharapkan menjadi andalan di Indonesia terdapat 11 kampus, dan UB adalah salah satunya.

Untuk masuk dalam ranking World Class, beberapa upaya yang dilakukan, mulai dari memperbaiki kualitas belajar mengajar, publikasi, kegiatan penelitian, dan perbaikan sarana dan prasarana yang dapat memenuhi standar internasional.

“Kita juga akan memperbaiki proses kegiatan belajar mengajar, jadi upaya perbaikan harus terus kita lakukan. Tagline kita sederhana saja, continues improvement. Improvement di segala bidang, mulai dari kegiatan belajar mengajar, research dan sarana prasarana bertaraf internasional.”ujar Nurkholis.

Muhammad Ikhsan  juga mengaku bangga bisa bermitra dengan Universitas Brawijaya. “Kami atas nama perusahaan bangga bisa bermitra dengan Brawijaya, semoga ini dapat menjadi awal yang baik untuk kita, dan semoga bisa memberikan kontribusi terhadap Fakultas Ekonomi”paparnya.

Acara dilanjutkan dengan tandatangan berita acara Serah Terima oleh Dekan FEB UB dan Dutagaruda. Setelah penandatangan ini, Executive Lounge telah resmi diserahkan oleh Dutagaruda kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Kemudian dilakukan pemotongan pita sebagai peresmian secara simbolis Executive Lounge Dutagaruda. Dan diakhiri dengan do’a dan makan bersama.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya