Persiapan FEB Goes to Rektor Cup 2018

Dekanat dan Bendahara Lembaga Lakukan Workshop dalam Rangka Memperjelas Regulasi Pembuatan Proposal dan Laporan Kegiatan FEB UB Demi Tercapainya Prestasi Kerja
17 March 2018
Utang Luar Negeri dan Kemiskinan
20 March 2018

“Be creative, be shine for contribute to environment” ialah tema kegiatan FEB Goes To Rektor Cup tahun ini. Setelah gathering perdana dan mentoring proposal bersama SPV, Sabtu 17 Maret 2018 diadakan presentasi proposal untuk 10 tim yang lolos di Gedung D2.7 FEB UB. Kesepuluh tim tersebut terdiri dari 2 tim PKM-P, 2 tim PKM-M, 2 tim    PKM-K dan 4 tim PKM-GT. Namun, ada 2 tim yang berhalangan hadir dikarenakan ada kepentingan lain.

Acara ini diawali dengan sambutan dari perwakilan juri yang dimulai pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan presentasi dari tiap tim lalu pemberian masukan oleh para juri yaitu Dr. Dra. Asfi Manzilati M.E dan Bapak Ananda Sabil Hussein S.E. M.Com. Ph.D. dikarenakan Bapak David Kaluge S.E. M.S. M.Ec.Dev. Ph.D berhalangan hadir  dan diakhiri dengan pengumuman dari panitia.

Dr. Moh. Khusaini S.E M.Si. M.A. dan Bapak Moh. Athoillah S.E. M.E. juga hadir untuk memberi semangat pada kesepuluh tim yang akan melakukan pengumpulan proposal pada Jumat, 30 Maret 2018.