Practice Makes Perfect

“Pengiriman Delegasi Tim Futsal Putra FEB-UB dalam ARTEFAC UNS 2019”
22 March 2019
“Pengiriman Delegasi Futsal Putra dalam ARTEFAC UNS 2019”
22 March 2019

Seni menari adalah seni yang tidak hanya membutuhkan kreatifitas tinggi tapi juga membutuhkan latihan yang intens untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk memenangkan kompetensi dance. Sebagai salah satu lembaga otonom yang berada di dalam lingkup Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Brawijaya, Economics and Business Dance Club (EDC) turut berperan serta dalam setiap kegiatan seni, oleh karena itu kami mengadakan program kerja Latihan Rutin 2019 untuk memfasilitasi kebutuhan anggota lembaga dalam berlatih dengan coach atau pelatih yang hebat di bidangnya.

            Latihan rutin ini akan diadakan setiap hari Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu setiap minggunya, berawal dari bulan Maret hingga akhir periode kepengurusan yaitu Oktober. Latihan ini akan diadakan di Basement FEB UB dan studio dance DnD di Soekarno Hatta pada jam 7 malam hingga 9 malam. Selama latihan rutin ini anggota Economics and Business Dance akan dibagi menjadi 5 genre yaitu Hiphop, Cover, Modern, Tradisional dan Saman.

            Latihan rutin ini diharapkan dapat memfasilitasi anggota EDC untuk latihan dengan baik dan memenangkan juara di beberapa kompetisi dance. Para pelatih hebat yang akan mengajar mereka adalah George Wawolangi untuk genre Hiphop dan Modern, Ibu Sita yang akan mengajar genre tradisional dan saman, serta Riskina Rahmawati yang akan mengajar genre Cover dance. Ke tiga pemateri ini memang dikenal hebat dan sering memenangkan lomba dance sebelumnya. Diharapkan dengan bantuan pelatih ini, anggota EDC dapat lebih kreatif dalam eksplor gerakan baru, menambah ide, pengetahuan, menambah skill dan dapat memenangkan lomba.

            Dalam pelaksanaannya, latihan rutin ini akan dibentuk menjadi 3 konsep genre secara besar yang merupakan bagian sendra tari yang penuh dengan skill. Konsep yang diusung ini diharapkan dapat memukau para juri saat kompitisi dan EDC akan memenangkan juara lagi.

Contact Person :

  1. Aulia Yuninda Sasmita (0838-3206-0969)

2. Rr. Chandra S Mayasari (0852-3322-1139)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan