Prof Nuhfil Hanani Unggul di TPS 02 FEB UB

Partner dari PWC Turut Mengisi Materi dalam Kegiatan Pembekalan KKN-P JAFEB
24 February 2014
Pelaksanaan Wisuda Periode V Tahun Akademik 2013-2014
27 February 2014

Penjaringan Bakal Calon (Balon) Rektor UB 2014-2018 telah usai dilaksanakan. Proses penghitungan surat suara dilakukan secara langsung, setelah waktu pemilihan resmi ditutup pada pukul 13.00 wib.

Dilakukan dihadapan pemilih dan para saksi (dosen, mahasiswa dan karyawan), proses penghitungan surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) berlangsung tertib dan aman. Satu per satu surat suara dibuka, dibaca dan direkap, hingga surat suara terakhir dari 1 kotak surat suara yang ada di TPS 02 FEB UB selesai dibacakan pada pukul 14.00 wib.

Dalam penjaringan ini, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yaitu 188 orang dengan proporsi 171 dosen, mahasiswa 5 (perwakilan lembaga kemahasiswaan), dan pegawai 4 (Kepala Bagian).  Namun hanya 144 DPT yang hadir (143 sah dan 1 tidak sah). Penjaringan dilakukan pukul 08.00 – 13.00 wib dengan cara mencontreng nama/gambar Balon Rektor UB. Adapun hasil penghitungan surat suara dari 7 Balon Rektor UB (urut dari perolehan suara terbanyak) yaitu Prof Nuhfil Hanani, (Fakultas Pertanian) memperoleh 74 suara, Prof Mohammad Bisri (Fakultas Teknik) memp eroleh 25 suara, Prof Sumartono (Fakultas Ilmu Administrasi) memperoleh 21 suara, Prof Ifar Subagiyo (Fakultas Peternakan) memperoleh 11 suara, , Prof Bambang Suharto (Fakultas Teknologi Pertanian) memperoleh 8 surat suara, Prof Harnen Susilo (Fakultas Teknik) memperoleh 4 suara, Ir. Hari Dwi Utami (Fakultas Peternakan) tidak memperoleh suara (0 suara) dan 1 surat suara dinyatakan tidak sah.

“Alhamdulilah proses penjaringan telah selesai dan berlangsung aman juga tepat waktu. Tadi hasil telah kami serahkan ke panitia pusat pada pukul 14.15 wib. Selanjutnya, kita tunggu saja hasil dari TPS-TPS lainnya”, jelas Radityo Putro, SE.,MM, Panitia Penjaringan Balon Rektor UB untuk FEB UB. (ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan