Program Magister Manajemen FEB Sambut Baik Kunjungan Kepustakaan Program Magister Manajemen Universitas Haluoleo

FEB UB Melakukan Pemeriksaan Medis, guna Perhatikan Kesehatan Para Dosen dan juga Karyawan
14 May 2014
Prospek Kerja Akuntan pada Bidang Syariah, Masih Sangat Terbuka Lebar
15 May 2014

Selasa (13/05), FEB mendapat kunjungan kepustakaan dari Program Magister Manajemen Universitas Haluoleo Kendari. Diikuti oleh kurang lebih enam orang dosen dan tiga puluh orang mahasiswa, kunjungan  ini bertujuan untuk sistem kepustakaan dan juga untuk mempelajari sejumlah thesis yang ada di perpustakaan FEB.  Pada awal kunjungan, rombongan diterima langsung oleh Dr. Aulia Fuad Rahman, S.E., M.Si., Ak. selaku Pembantu Dekan II dan Dodi Wirawan Irawanto selaku Ketua Program Magister Manajemen FEB. Beliau berdua menyambut baik kunjungan kepustakaan semacam ini atau berbagai studi banding lain, karena sesuai dengan keinginan FEB untuk berkonstribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Dengan adanya share ilmu dan pengetahuan semacam ini, maka masing-masing institusi akan semakin berupaya untuk meningkatkan mutu mereka.

Para tamu dari Program Magister Manajemen Universitas Haluoleo Kendari berkeliling FEB dan juga memasuki perpustakaan FEB didampingi oleh sejumlah perwakilan dari Asosiasi Mahasiswa Magister Manajemen. Para dosen dan mahasiswa yang berkunjung tampak cukup antusias untuk membaca berbagai thesis yang terdapat di perpustakaan. Bahkan kunjungan ini tengah menjadi agenda rutin bagi meraka. Lamuhilu yang merupakan salah seorang mahasiswa Universitas Haluoleo menuturkan, “Kami memilih berkunjung ke Program Magister Manajemen FEB karena merupakan salah satu Program Magister Manajemen terbaik di Indonesia”. Walaupun beranggapan perpustakaan FEB telah sangat bagus, untuk kedepannya Ia mengharapkan FEB meningkatkan pelayanan dan kapasitas perpustakaan FEB, mengingat semakin banyaknya thesis ataupun buku yang menjadi koleksi, maka kemungkinan jumlah pengunjung perpustakaan FEB akan semakin bertambah lebih banyak lagi.

Lippo Pamuncak, Ketua Asosiasi Mahasiswa Magister Manajemen mengatakan bahwa Program Magister Manajemen FEB membuka kesempatan seluas-luasnya bagi pihak eksternal untuk melakukan kunjungan kepustakaan ataupun studi banding lainnya. “Kami akan senantiasa menyambut kunjungan mereka dengan baik”, pungkasnya. Rencananya minggu depan akan ada dua perguruan tinggi yang akan berkunjung ke Program Magister Manajemen FEB. Tingginya minat berbagai perguruan tinggi lain untuk berkunjung ke FEB merupakan salah satu indikator kini FEB telah semakin dikenal dan diperhitungkan di dunia pendidikan kancah nasional, maupun internasional. (azm/azh)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan