PENERBITAN BULETIN INDIMOLOR PEMILIHAN WAKIL MAHASISWA 2017

INDIKATOR FEST 2017
1 November 2017
Musyawarah umum mahasiswa akuntansi
1 November 2017

Lembaga Pers Mahasiswa Indikator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (LPM Indikator FEB UB) dalam menyambut adanya pesta demokrasi Pemilihan Wakil Mahasiswa (Pemilwa) FEB UB 2017 menerbitkan buletin indimolor. Pemilwa diadakan tahunan di setiap fakultas, membuat LPM Indikator perlu menyampaikan perkembangan mulai dari awal sampai akhir prosesnya.

            Rangkaian Pemilwa diselenggarakan tanggal 28-30 November 2017 di FEB UB. Sebagai tanggung jawab LPM dimana monitoring dalam pemberitaan kondisi politik kampus. Buletin edisi ini sangat bermanfaat, dari segi LPM sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerjanya di ranah fakultas, sedangkan untuk pembaca agar mengetahui kondisi fakultasnya sehingga bisa turut partisipasi aktif mengikuti rangkaiannya.

            LPM Indikator mengangkat tema Gelitik Bebas Polusi, dimana dalam artian buletin ini sebagai gelitikan terhadap fenomena yang terjadi selama Pemilwa berlangsung, gelitik yang dihasilkan tidak menimbulkan polusi, maksudnya pemberitaan tidak mengandung keberpihakan, pemberitaan berdasarkan data komprehensif dan berimbang yang didapatkan dari berbagai pihak yang terlibat. Penerbitan ini diikuti oleh seluruh anggota Indikator, akan menerbitkan 2 edisi, yaitu edisi sebelum dan setelah kegiatan.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan