PUBLISHING BULLETIN INDIMOLOR EDITION INTRODUCTION OF NEW STUDENTS CAMPUS LIFE (PK2MABA) FEB-UB 2015

Format Call For Paper Konferensi Nasional Riset Manajemen IX
30 July 2015
(Indonesia) First Day: Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2 Maba) Akuntansi FEB UB 2015
3 August 2015

Kehidupan kampus selalu menyuguhkan berbagai cerita menarik dalamsetiap kegiatan yang diadakannya. Kolaborasi dari sisi politik kampus dengan sisi akademis kini akan melahirkan sebuah even besar yang sulit untuk diabaikan.

      Even Besar ini akan segera dimulai. Penggenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Fakultas EkonomiUniversitas Brawijaya 2015 kembali dilaksanakan. Sebuah ajang yang merangkul semua elemen yang ada dalam menyambut dan membimbing mahasiswa baru akan lingkungan kampus. Diharapkan, dalam pelaksanaannya akan melibatkan mahasiswa secara khususnya dan menciptakan regenerasi yang mampu membawa kesuksesan akan kegiatan tersebut. Penggenalan kehidupan kampus tak hanya dalam bentuk pelatihan atau pembelajaran, tapi juga dalam bentuk media informasi yang menyajikan berbagai berita. Sehingga mahasiswa baru dapat mengenal perannya sebagai agent of change, agent of control dan iron stock.

      Inilah Indikator sebagai lembaga pers mahasiswa berkewajiban melaksanakan fungsinya dengan menerbitkan buletin Indimolor sebagai media pemberitaan netral yang mengutip dinamika kampus tersebut. Menyajikan pewacanaan objektif demi terlaksananya demokrasi kampus yang nyaris sempurna.

Nama Media

Buletin Indimolor Edisi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MABA) FEB-UB 2015

Penerbit

Staf Penerbitan Khusus Indikator DivisiLitbang LPM Indikator FEB-UB

Tujuan Penerbitan

  • Sebagai mediator informasi antara elemen-elemen sukses Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru FEB-UB 2015 dengan mahasiswa FEB-UB
  • Menjalankan fungsi LPM Indikator FEB-UB sebagai lembaga yang bergerak di bidang informasi dan monitoring
Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.